Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna “Rakyat Adalah Raja”

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna "Rakyat Adalah Raja"

HarianDepok.com – Berita , Usai digelarnya acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok pada kemarin yang dilaksanakan di Gedung Kemerdekaan yang berlokasi di Bandung pada tanggal 17 Februari 2016 kemarin, menjadi moment bersejarah bagi pasangan Idris Abdul Shomad – Pradi Supriatna yang dimana usai melaksanakan kegiatan tersebut mereka harus segera merealisasikan janji janji mereka dalam membangun kota Depok.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dalam mengemban tugasnya sebagai orang nomor dua di kota Depok ini terlihat tengah melakukan kegiatan ‘Open House’ yang digelar di kediamannya di kawasan Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat usai melaksanakan kegiatan pelantikan. Hal ini dimaksudkannya agar dirinya dapat langsung berinteraksi kepada masyarakat kota Depok dan mengetahui permasalahan yang terjadi.

Diketahui, acara ‘Open House’ yang digelarnya tersebut dihadiri oleh ribuan warga kota Depok dari pukul 08.00 WIB pagi hari sampai dengan malam. Sejumlah warga pun terlihat sangat antusias dan langsung menyalami Wakil Walikota Depok ini. Beberapa pun juga ada yang berfoto bersama sama dengan beliau.

“Saya amat senang dan bangga dengan pak Pradi yang memiliki sifat ramah dan tidak membeda bedakan kami di acara ini. Tak sia sia saya datang jauh jauh dari tempat tinggal,” tutur Sulaiman (45th) warga Cipayung, Depok.

Pradi yang terlihat sederhana namun tidak menghilangkan sifat dan wibawanya pada saat itu terlihat sangat semangat dan tidak sungkan sungkan untuk menghampiri warganya di acara tersebut sambil menebarkan senyum kepada warganya. “Kita ini wajib melayani rakyat. Ini adalah landasan utama pemimpin dalam membangun kotanya. Rakyat itu adalah rajanya, tanpa mereka saya bukan apa apa,” tegasnya.

Dari pengakuannya walaupun dirinya dilanda dengan sakit di bagian kaki akibat kelelahan melayani warga yang datang berkunjung, ia justru merasa senang dapat berinteraksi langsung dengan warga kota Depok dan bisa mendengarkan berbagai persoalan yang dihadapi mereka saat ini.

Meski demikian, banyak warga kota Depok yang berharap kepada Idris dan Pradi yang saat ini sudah resmi menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin kota Depok. Jangan sampai melupakan kepentingan rakyat.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)