Jangan Meniru Desain Interior Dari Majalah!

Jangan Meniru Desain Interior Dari Majalah!

HarianDepok.com – Properti , Anda dapat dengan mudah menemukan kesalahan dalam mendesain suatu ruangan setelah melihat berbagai referensi dari majalah. Namun, seorang desainer interior bernama Estee Stanley memiliki pandangan yang berbeda. Ia beranggapan bahwa rumah sangat berbeda dengan katalog furniture. Memaksa rumah terlihat “sempurna”, malah akan akan membuatnya aneh.

“Sebelum proyek dekorasi Anda mulai, tolak keinginan untuk melalui jalan pintas dengan membeli perabotan satu set. Penggunaan item terpisah memberikan tampilan yang berbeda dan memasukkan daya tarik lebih dalam bentuk visual ke dalam ruangan Anda,” kata Stanley.

Perancang telah menunjukkan, kesalahan yang paling sering dilakukan pemilik rumah adalah membeli perabotan satu set. Set ini mungkin berisi tempat tidur, lemari, meja rias, dan meja kantor. Mereka memiliki tampilan, warna serta gaya yang sama. Meskipun lebih nyaman dan praktis, mengisi interior rumah dengan cara ini membuat kurangnya kreativitas yang Anda miliki.

“Alih-alih menggunakan furnitur mahal, pertimbangkan untuk membeli satu atau dua item saja, dan kemudian mencampurnya dengan furnitur lain dari toko lain dengan tampilan yang berbeda. Jika ide ini tampaknya berlebihan, cobalah untuk membeli di toko, tetapi mencari merek yang berbeda. Anda akan memiliki variasi dalam suatu ruang yang terlihat lebih menarik,” tambahnya.

Stanley juga menyarankan, Anda harus memaksimalkan furniture apa yang sudah Anda miliki. Jika Anda memiliki satu set mebel antik, gunakan sebagian saja. Jika Anda memiliki meja makan dan kursi yang cocok, tukar beberapa kursi dengan kursi lain. Jika meja di samping tempat tidur atau ranjang memliki warna yang sama dengan lemari, maka cat salah satu dari mereka.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: