Tak Sengaja Terpotret Penjual Roti Ini Malah Dikontrak Jadi Model

tak-sengaja-terpotret-penjual-roti-ini-malah-dikontrak-jadi-model

HarianDepok.com – Berita Unik – Banyak wanita melakukan berbagai upaya dan usaha yang panjang agar dapat menjadi seorang model profesional. Namun kadang kesempatan emas tersebut malah bisa dimiliki secara tidak terduga oleh orang lain dan dengan tidak sengaja. Hal itu lah yang dialami oleh seorang wanita penjual roti asal Lagos, Nigeria yang tidak sengaja terfoto dan kemudian menjadi sensasi ketika muncul di Instagram.

Pada saat pemotretan tersebut, sang fotografer Ty Bello tidak begitu peduli dengan masuknya wanita tersebut ke dalam foto yang sedang dia ambil. Namun ketika dia melihat lagi dan hendak mengedit foto tersebut, dia merasa bahwa foto yang diambilnya ketika itu sangat luar biasa dan sosok wanita yang muncul juga cukup mencuri perhatian.

Dipicu oleh hal itu, Bello mulai mencoba mencari wanita penjual roti tersebut dan mem-posting foto tersebut ke akun Instagram miliknya. Ternyata tanggapan yang muncul sangat baik dan banyak orang yang menanyakan apakah wanita tersebut merupakan model.

Dalam foto tersebut, Bello menjelaskan bahwa wanita tersebut tidak sengaja melintas ketika dia memotret dan menyatakan bahwa wanita tersebut harus jadi seorang model. Bello juga meminta bantuan dari followernya untuk dapat menemukan wanita tersebut.

Olajumoke Orisaguna Instagram.com/tybello

Pencarian yang dilakukannya ternyata tidak sia-sia dan dia berhasil menemukan wanita bernama Olajumoke Orisaguna tersebut. Orisaguna berusia 27 tahun dan merupakan ibu dari dua anak langsung menyetujui tawaran dari Bello untuk menjadi model tersebut.

Tidak lama berselang, Orisaguna sudah terlibat dalam rangkaian pemotretan fashion dengan putrinya yang berumur 14 bulan bernama Grace. Saat ini dia telah menjadi seorang model profesional dan memiliki kontrak dengan agensi model setempat bernama Few Models.

Olajumoke Orisaguna Instagram.com/tybello

Siapa sangka di saat banyak wanita yang berjuang mati-matian dan segala cara untuk menjadi model profesional, Olajumoke Orisaguna malah mendapat kesempatan emas tersebut secara tidak sengaja.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer