Pertama Kali, Amel Alvi Tolak Buka-bukaan di Film Terbarunya

Pertama Kali, Amel Alvi Tolak Buka-bukaan di Film Terbarunya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Ada yang berbeda dengan kelima film sebelumnya, pada film garapan Steady Rimba ini Amel Alvi untuk pertama kalinya tidak tampil seksi. Aktris, model, sekaligus DJ berusia 23 tahun ini ingin tampil dengan imej baru di tahun 2016. “Ini film yang berbeda dari sebelumnya. Karena aku disini tidak berpakaian seksi dan ini film pertama aku di 2016. Karena, aku mau ubah imej sedikit lebih sedikit,” tutur Amel ketika gala premier film Dia Pasti Datang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lantas bagaimanakah kisah cerita yang diangkat oleh film yang dipayungi oleh Kharisma Production ini? Dan peran apakah yang diperankan oleh wanita seksi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini? “Aku disini berperan sebagai Larasati, mahasiswa dari Jakarta yang datang ke kampung untuk mengajar anak-anak yatim piatu di panti asuhan. Ini tentang percintaan menyedihkan juga sih, Larasati yang sebentar lagi mau menikah tapi gagal karena meninggal,” bocor Amel soal filmnya.

Lebih lanjut film ia bercerita mengenai aksi balas dendam dua pria yang salah sasaran. Seharusnya sasarannya adalah Alya yang diperankan oleh Indy Qee. Tetapi karena Larasati mengenakan pakaian Alya ketika menari, ia justru menjadi sasaran empuk dua pria tersebut.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok