Cristiano Ronaldo Diprediksi Balik Ke MU.

Cristiano Ronaldo Diprediksi Balik Ke MU.

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , CR 7 alias Cristiano Ronaldo sempat memberi indikasi bahwa suatu hari dirinya bisa kembali ke Manchester United. Straiker asal Portugal ini mengaku masih mencintai kesebelasan yang telah membesarkan namanya tersebut.

Ronaldo meninggalkan Old Trafford untuk berlabuh ke tim Liga Spanyol, Real Madrid pada musim panas 2009. Real Madrid mendatangkan pemain bintang ini dengan biaya 94 juta euro (atau sekitar Rp. 1,489 trilun jika dirupiahkan), yang harga tersebut juga merupakan biaya transfer paling mahal di duniapada saat itu. Namun kini terpecahkan oleh Gareth Bale dengan biaya transfer sebesar 100 juta euro.

Pemain 29 tahun ini telah dicatat dalam buku sejarah sebagai salah satu pemain Los Blancos menciptakan gol terbanyak sepanjang masa. Namun, pada tahun 2012, Ronaldo telah mengakui bahwa ia “sedih” dan sangat berharap untuk bisa kembali ke Manchester United.

Dan, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2018, Ronaldo telah mengakui bahwa dia masih mencintai Manchester United.

“Tentu saja, itu adalah salah satu klub favorit saya, Manchester, semua orang tahu bahwa sepanjang waktu ketika saya berbicara tentang Real Madrid saya juga akan berbicara tentang Manchester United, karena saya menyukainya,” kata Ronaldo, yang diterbitkan oleh Manchester Evening News.

“Ketika saya berusia 18 tahun, saya memenangkan segalanya di sana. Orang-orang memperlakukan saya seperti dewa di luar sana dan saya menghargai itu, dan di masa depan, tidak ada yang tahu.” Ucapnya sekali lagi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten