Vidal Gundah Dan Tidak Akan Rayakan Gol Saat Bertandang Ke Juve Nanti

Vidal Gundah Dan Tidak Akan Rayakan Gol Saat Bertandang Ke Juve NantiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Jelang hadapi mantan klub Juventus di Liga Champions, membuat Arturo Vidal serba salah.  Vidal merupakn pemian terkenal sejak bermian bersama Juve, semenjak di Juve Vidak sendiri sudah memberikan beberapa gelar, salah satunya juara Liga Italia.

Kini dalam dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Vidal akan kembali dengan berstatus pemian  Bayern Munchen.

Profesionalisme Vidal dipertanyakan sejak pindah ke Munich. Pemain tim nasional Chile ini sempat dihukum akibat mabuk saat berkenda di kampung halamannya, dan sempat dilaporkan masih dalam pengaruh alkohol saat menjalani sesi latihan di Qatar.

Vidal menyebut bahwa pertandingan nanti akan terasa aneh baginya karena dalam empat musim sebelumnya, ia adalah bagian dari Juventus. Namun Vidal menegaskan bahwa ia datang sebagai lawan, bukan musuh.

“Saya kembali ke Turin sebagai lawan, bukan musuh. Saya tak tahu bagaimana saya akan disambut, semoga tidak ada ejekan dari fans. Saya sangat bersemangat menyambut laga ini. Pasti rasanya akan aneh karena saya bermain di sana dengan jersey lain,” terang Vidal kepada La Gazzetta dello Sport.

Walau menyatakan fokus dengan Bayern, peraih empat Scudetti menegaskan masih berhubungan baik dengan mantan rekan setimnya. Vidal menegaskan bahwa ia tidak akan melakukan selebrasi seandainya bisa mencetak gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten