Vermaelen Tidak Sabar Hadapi Arsenal Di Ajang Liga Champions

Vermaelen Tidak Sabar Hadapi Arsenal Di Ajang Liga ChampionsHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Jelang hadapi Arsenal di ajang Liga Champions, Thomas Vermaelen menegaskan siap merayakan jika ia menjebol gawang Arsenal. Vermaelen sendiri adalah mantan pemain belakang Arsenal yang kini sudah berbaju Barca.

Mantan kapten The Gunners ini akan bertemu pasukan Arsene Wenger untuk kali pertama sejak meninggalkan Emirates Stadium pada 2014, setelah membela klub London utara selama lima tahun dan melakoni 150 penampilan di semua kompetisi.

Ia amat antusias ketika mendengar bahwa undian yang dilakukan di markas UEFA menentukan bahwa kedua klub akan saling mengalahkan satu sama lain demi tiket bermain di babak 8 besar.

“Saya amat antusias. Tidak hanya karena saya akan bermain melawan tim lama saya, namun juga ini adalah pertandingan yang amat menarik untuk disimak semua orang. Dua tim yang mirip, ingin memainkan sepakbola atraktif. Ini adalah pertandingan yang dinantikan banyak pemain,” tutur Vermaelen pada Daily Mail.

“Bagi saya, ini istimewa, secara pribadi. Saya akan pergi ke sana dan menemui banyak mantan rekan saya dan juga orang lain yang ada di klub. Saya belum pernah kembali ke sana lagi karena tidak ada waktu.”

Namun meski masih mengenang segala memori indah di Arsenal, Vermaelen menegaskan saat ini fokus membantu Barcelona lolos ke babak berikutnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten