Di Imbangi Villareal, Atletico Geser Madrid Di Pringkat Kedua

Di Imbangi Villareal, Atletico Geser Madrid Di Pringkat KeduaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Senin (22/2/2016), Atletico Madrid bermain imbang 0-0 saat melawan Villarreal. Dan atas pertanding ini Atletico berhak kembali ke posisi kedua setelah sebelumnya turun ke pringkat ke tiga sementara.

Atletico gagal manfaatkan kesempatan karena hanya mampu mendulang satu poin saat saat meladeni tim peringkat empat, ketatnya  lini belakang Kapal Selam Kuning membuat pelatih Diego Simeone frustasi berat. Ia pun memilih membongkar pasang pemain agar lini depannya lebih bergigi. Oliver Torres yang masuk menggantikan Griezmann pada menit 62 belum cukup tangguh untuk bisa menerobos pemain belakang lawan yang sulit ditembus.

Sejak sepakan mula dilakukan, Atletico sejatinya jauh menguasai jalannya pertandingan, lewat statistik penguasaan bola di angka 59 persen berbanding 41 persen milik Villarreal.

VIllarreal sendiri patut berterima kasih pada performa heroik kipernya, Alphonse Areola, yang di sepanjang laga mampu mencatatkan enam penyelamatan krusial.

Kendati sudah mulai tercecer, Simeone tetap kalem. Dia menegaskan bahwa misi Atletico musim ini adalah finis tiga besar. Pelatih asal Argentina itu juga senang karena bisa menjaga selisih poin dari Villarreal yang ada di posisi empat klasemen tetap berjarak enam angka.

“Jika kami fokus pada tujuan kami, kami berada di trek kami dan itu akan sulit sampai akhir musim,” kata Simeone di Soccerway.

“Jelas kami lebih senang memetik kemenangan, tapi hasil akhirnya menjaga jarak dengan Villarreal tetap enam angka di belakang kami. Berdasarkan misi skuat yang kami patok sejak awal musim, kami solid untuk meraih itu.”

Atletico berada pada peringkat dua sementara dengan meraup 55 poin. Ia berhasil menggeser Real Madrid yang menguntitnya dengan selisih satu poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten