Kembali Imbang Kini Madrid Berjarak Sembilan Poin Dibawah Barca

Kembali Imbang Kini Madrid Berjarak Sembilan Poin Dibawah BarcaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Dalam lanjutan Liga Spanyol tadi malam, Real Madird harus kembali bermurung, pasalnya jarak mereka dengan Barcelona kian juah setelah hanya mampu menahan imbang Malaga dengan skor akhir 1-1.

Tidak hanya pada pertangan tadi malam Gol tunggal El Real dicetak Cristiano Ronaldo (33′) sejatinya bisa menuahkan hasil manis, pasalnya kegagalan sang mege bintang setelah memperoleh peluang emas untuk menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-34 lewat titik putih. Akan tetapi, bola hasil tendangan penalti CR7 gagal membuahkan hasil.

Dengan hanya tambahan satu poin, Madrid masih terpaku di urutan ketiga dengan 54 poin. Cristiano Ronaldo dkk. kini tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang masih kukuh di puncak klasemen.

Secara matematis, dengan 13 pertandingan tersisa, peluang Madrid untuk menjadi juara masih belum tertutup. Tapi jika sekali lagi terpeleset, Madrid dinilai Ramos akan sangat sulit mengejar titel liga.

Dan al hasil Madrid kini sudah tertinggal sembilan angka dari Barcelona di klasemen, usai mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Malaga di pertandingan semalam.

Akan tetapi meski sadar perjuangan Real Madrid merebut gelar La Liga Spanyol kian berat, entrenador Zidane Zidane menegaskan belum lempar handuk.

“Kami tak akan menyerah karena masih banyak poin untuk dikejar. Ada banyak poin dipertaruhkan dan yang lain bisa juga kehilangan.

“Saya tak berpikir tentang yang lain, tapi mengikuti apa pun yang terjadi demi terwujudnya target kami. Saya juga harus menganalisa diri sendiri, tidak hanya para pemain, karena kami bekerja dengan baik sepanjang pekan,” lanjut Zidane.

Dan kini posisi Madrid menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan mendulang 54 poin hasil dari 25 laga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten