Preview Liga Italia Nanti Malam: Napoli Vs AC Milan, Hadapi Milan Napoli Harus Waspada

Preview Liga Italia Nanti Malam: Napoli Vs AC Milan, Hadapi Milan Napoli Harus WaspadaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Dalam lanjutan Liga Seri A nanti malam Napoli kan kedatangan AC Mialn yang kini pemianannya mulai membaik dan Napoli harus sangat waspada. Pada pertandingan nanti kedua tim akan datang dengan motivasi yang berbeda, namun siapa yang paling termotivasi untuk meraih tiga poin.

Kini dibawah Maurizio Sarri, Napoli ampil mengesankan di pagelaran Serie A musim ini. Selama kurang lebih enam pekan tim yang bermarkas di kota Naples itu sukses mengamankan status Capolista sebelum dikudeta oleh Juventus pada akhir pekan lalu.

Jika ditilik dari rekor pertemuan, kans Napoli untuk menang jelas sangat besar. Dalam lima pertemuan terakhir mereka sanggup menang empat kali atas Milan, lewat rekor gol 12 berbanding tiga!

Bahkan pada bentrok putaran pertama musim ini yang dilangsungkan di San Siro, Napoli secara perkasa menelanjangi Milan 4-0. Meski begitu pelatih I Vesuviani, Maurizio Sarri, enggan menganggap remeh Milan yang sekarang tengah bangkit.

Jelang laga panas ini, Sarri boleh merasa lega karena hanya Alberto Grassi satu-satunya pemain Napoli yang terkena cedera. Selain Grassi, semua skuad Il Partenopei berada dalam kondisi siap tempur kontra Milan.

Pada pertandingan Europa League kontra Villareal Jumat (19/2) lalu, Sarri mencadangkan sejumlah pemain intinya agar dapat fit bermain kontra AC Milan. Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne yang disimpan Sarri diprediksi akan menjadi starter di laga ini, sedangkan Marek Hamsik dan Jorginho juga diprediksi akan kembali mengatur serangan Napoli dari lini tengah mereka.

Sedangkan di kubu sang tamu, Mihajlovic diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaik AC Milan jelang laga ini. Duet M’Baye Niang dan Carlos Bacca diprediksi masih akan menjadi mesin gol utama Rossoneri pada laga ini. Sementara absennya Kucka di sayap kiri Milan akan digantikan oleh Giacomo Bonnaventura.

Gelandang Keisuke Honda menjadi satu di antara pemain yang sedang tampil oke akan siap bermian, Honda yang memiliki kebebasan bergerak, dan menjadi pelayan bagi duo Carlos Bacca dan M’Baye Niang. Trio ini juga yang sepertinya bakal menjadi andalan Pelatih Sinisa Mihajlovic, saat berkunjung ke kota Naples, dini hari nanti

Milan sudah tak menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Italia. Rinciannya, mereka mampu menang empat kali dan seri tiga kali, dan hasil ini akan membuat kubu sang tuan rumah akan kesulitan kendati bermain dikandang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten