Terus Dibangku Cadangkan Buat Totti Mulai Tidak Senang

Terus Dibangku Cadangkan Buat Totti Mulai Tidak SenangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Setelah kemenagan besar 5-0 tadi malam atas Palermo, tidak serta merta membuat sang kapten dan pemian senior AS Roma, Francesco Totti senang. Totti, yang mengaku bakal mempertimbangkan masa depannya di ibukota Italia setelah jarang bermain reguler pada musim ini.

Spalletti kembali ke Roma pada pertengahan Januari lalu, menggantikan Rudi Garcia yang dipecat. Sejak Giallorossi berganti pelatih, Totti baru bermain sekitar 35 menit dalam dua pertandingan di mana dia masuk sebagai pemain pengganti.

Meskipun sudah berusia 39 tahun, Totti merasa masih sanggup berkontribusi penuh di atas lapangan. Namun, rasa-rasanya keinginan dia sulit terpenuhi saat ini.

“Saya tak bisa bertahan di Roma seperti ini. Ini menyakitkan, berada di bangku cadangan,” tegas Totti dikutip Football Italia.

“Saya mengerti, bahwa saya tampil lebih sedikit di usia saat ini. Namun mengakhiri karier seperti ini, akan buruk bagi saya, setelah apa yang saya berikan kepada Roma. Saya menuntut rasa hormat yang lebih atas apa yang telah saya kerjakan di sini,” tambahnya.

Totti merupakan pemain senior Roma yang hampir mencatatkan 700 penampilan. Di tangan pelatih Spalletti yang menggantikan Rudi Garcia, Totti sering dijadikan pemain cadangan karena dianggap sudah terlalu tua.

Kini menurun drastisnya kesempatan bermain sang pangeran pun membuat media Italia menyebut hubungannya dengan pelatih Luciano Spalletti merenggang. Totti pun mengindikasikan komunikasinya dengan sang pelatih memang berjalan kurang baik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten