Hasil Pertandingan Piala FA: Chelsea Vs Manchester City, Menang Telak Chelsea Lempar City Di Ajang Piala FA

Hasil Pertandingan Piala FA: Chelsea Vs Manchester City, Menang Telak Chelsea Lempar City Di Ajang Piala FAHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (21/2/2016) malam WIB, dalam lanjutan Piala FA, Chelsea mampu kalahkan Manchester City dengan skor telak 5-1, dan berkat kemengan ini The Blues lolos di babak kelima.

Dari babak pertama, Chelsea yang bermain di kandang sendiri sudah menguasai pertandingan, mereka terus mengancam. Walau begitu, butuh sekitar 35 menit bagi Diego Costa untuk memecah kebuntuan.

Akan tetapi keunggulan Chelsea hanya bertahan dua menit. City langsung membalas lewat kerja sama cepat pemain-pemain mudanya. Bola umpan Kelechi Iheanacho yang bergulir di depan gawang langsung dikonversi menjadi gol oleh David Faupala. Dan gol tersebut menutp jalannya babak pertama.

Memasukin babak kedua, Chelsea bermain sangta lepas, alhasil tiga menit babak kedua berjalan, Willian membawa Chelsea kembali unggul dengan tembakan cantik setelah melakukan kerjasama dengan Eden Hazard.

Dan kembali pada menit ke-53, Gary Cahill, memperlebar keunggulan Chelsea menjadi 3-1, setelah sepakan kerasnya menyambut sodoran Eden Hazard tak mampu dicegah WIlly Caballero.

Tidak berenti disitu, Eden Hazard turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67 sekaligus memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 4-1. Eksekusi tendangan bebas gelandang timnas Belgia itu sukses mengelabui kiper kedua The Citizens, Willy Caballero.

Belum berenti, Chelsea kembali catatkan gol kembali, di menit ke-73, Chelsea mendapat tendangan penalti setelah Martin Demichelis menjatuhkan Bertrand Traore yang juga baru masuk di saat yang sama dengan Oscar. Oscar maju sebagai eksekutor, tapi tendangannya bisa ditebak dan digagalkan oleh Caballero. Dan gol tersebut menjadi gol penutup pesta gol Chelsea, dan dengan ini City dipastikan terlempar dari ajang Piala FA.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten