Inilah Harapan dan Dukungan Yang Diberikan Partai Gerindra kepada Idris – Pradi

Inilah Harapan dan Dukungan Yang Diberikan Partai Gerindra kepada Idris - Pradi

HarianDepok.com – Berita , Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok yang diselenggarakan pada 17 Februari 2016 kemarin, menjadi moment yang paling dinanti nantikan oleh para simpatisan pendukung Idris Abdul Shomad – Pradi Supriatna yang mengharapkan mereka dapat membawa kota Depok ke pintu gerbang kemajuan.

Tak hanya pendukung dari kalangan masyarakat saja yang mengharapkan hal tersebut, namun sejumlah partai pendukung pun juga ikut menyuarakan hal yang sama kepada para pemimpin kota terpilih hasil Pilkada serentak yang diharapkannya dapat menjalankan program untuk membangun perekonomian kota dan masyarakat agar lebih baik.

Dukungan dan harapan tersebut pun juga sempat terlihat pada saat pasangan Idris – Pradi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Gedung Kemerdekaan yang berlokasi di kota Bandung yang dimana ratusan orang dari Partai Gerindra pendukungnya ikut menyaksikan dan menyempatkan diri hadir di acara tersebut.

Meski tidak dapat masuk dan melihat secara langsung, mereka rela menyaksikan pelantikan para pemimpin dan harapannya dari luar gedung. Tak sedikit yang berteriak menyuarakan dukungannya kepada Idris – Pradi agar dapat membawa kota Depok lebih baik dari periode sebelumnya.

Sekretaris Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin pada saat dikonfirmasi mengenai perihal tersebut mengatakan, kedatangan mereka pada saat acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok dilangsungkan di kota Bandung dilandasi oleh adanya kecintaan dan harapan yang besar dari pasangan Idris – Pradi.

Dikatakannya, kebanyakan dari mereka ini menggunakan dana pribadi hanya untuk menyaksikan dan mendukung Idris – Pradi di kota Bandung. “Pada saat acara pelantikan berlangsung, hampir secara keseluruhan pengurus Gerindra kota Depok ikut hadir di dalam acara pelantikan pak Idris dan pak Pradi,” tuturnya di Depok, Minggu (21/02/2016).

Dari penjelasannya, memang ada sebagian yang menghadiri acara tersebut karena mendapat undangan, namun hanya beberapa saja yang mendapatkannya. Selebihnya mereka menggunakan dana akomodasi sendiri. “Betul, ada yang menggunakan dana pribadi dan ada juga yang hadir karena mendapatkan undangan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan hal tersebut terjadi dikarenakan oleh adanya wujud dan keinginan dari hati nurani masyarakat kota Depok yang mengharapkan kepada pemimpin baru mereka dapat bekerja dengan maksimal dan dapat merealisasikan janji janjinya dalam membangun kota Depok.

“Mereka ini bukan hanya sekedar menghadiri acara pelantikan saja, namun ini adalah bukti nyata dari masyarakat dalam mendukung pemimpin mereka yang baru dalam mewujudkan kota Depok yang sejahtera dan lebih baik lagi dari periode sebelumnya,” tandasnya.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: