Satresnarkoba Polresta Depok Razia Tempat Hiburan Malam

Satresnarkoba Polresta Depok Razia Tempat Hiburan Malam

HarianDepok.com – Berita , Pihak kepolisian kota Depok dalam mengantisipasi akan adanya peredaran narkoba di wilayah hukumnya baru baru ini telah menggelar razia ke tempat tempat hiburan malam yang berlokasi di daerah Beji, Depok. Dari razia yang digelar oleh Satresnarkoba Polresta Depok pada Kamis (18/02/2016) dini hari di Jalan Ridwan, Beji, Depok, petugas melakukan pemeriksaan kepada sejumlah pengunjung.

Dari hasil pemeriksaan dan tes urine yang diselenggarakan pada waktu itu, petugas berhasil menemukan dua orang pengunjung positif menggunakan narkoba. Guna mendapatkan informasi yang lebih dalam, kedua orang tersebut langsung diamankan petugas untuk diselidiki dan dikembangkan.

Kepala Satuan Narkoba Polresta Depok, Komisaris Polisi, Vivick Tjangkung pada saat memimpin jalannya operasi tersebut terlihat juga telah berkoordinasi dengan pihak Pamenwas dan dibantu oleh 35 personil lainnya guna mensukseskan jalannya operasi tersebut.

Sementara itu, Kaporesta Depok, Komisaris Besar Dwiyono mengatakan bahwa dari total keseluruhan pengunjung yang jumlahnya sebanyak 55 orang, langsung di test urine oleh tim dokter yang telah disediakan oleh pihak Satresnarkoba Polresta Depok. Usai mendapatkan hasil, ternyata dari puluhan pengunjung tersebut ada dua orang yang terindikasikan postif menggunakan narkoba.

“Usai menjalani tes urine, kami temukan ada dua pria yang berinisial HAT (22th) dan RAG (24th) yang keduanya terindikasi positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu. Guna menyelidikinya lebih jauh, kedua peia tersebut kami amankan guna mengetahui dari mana mereka mendapatkan barang terlarang tersebut,” ujarnya.

Sedangkan sisanya yang sebanyak 53 orang hanya akan didata dan dimasukan kedalam laporan kegiatan Operasi Cipta Kondisi. Hal ini sengaja dilakukan oleh pihaknya lantaran pihaknya kerap menemukan pengguna narkoba di sejumlah tempat tempat hiburan malam yang biasa beroperasi di wilayah kota Depok.

“Sisanya hanya akan kami data saja, dan kami masukkan ke dalam laporan kegiatan Operasi Cipta Kondisi. Sedangkan untuk kedua pria yang positif menggunakan narkoba akan kami bawa dan kami selidiki lebih lanjut,” tutupnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)