Handphone Mucikari “Hesty Klepek Klepek” Terdapat Sejumlah Nama Artis Yang Bisa Dibooking

Handphone Mucikari "Hesty Klepek Klepek" Terdapat Sejumlah Nama Artis Yang Bisa Dibooking

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kasubdit IV Renakta Polda Lampung Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi membeberkan pengungkapan kasus prostitusi artis yang menjerat Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek. Dalam penyitaan barang bukti, polisi menemukan sejumlah nama artis penyanyi dan pesinetron yang berada di bawah manajemen tersangka muncikari Kiki Sopian. Tetapi, Ferdyan tidak memberikan jumlah pasti berapa banyak artis yang diperdagangkan muncikari asal Jakarta itu.

“Ada beberapa nama di ponsel tersangka KS, namun saat ini masih dalam pengembangan. Tapi memang ada nama artis di sana, penyanyi, dan pesinetron,” ujarnya, Sabtu (20/02/2016). Kiki ditangkap bersamaan dengan penangkapan pedangdut Hesty Klepek Klepek di Hotel Novotel Lampung di Bandar Lampung, Jumat (19/02/2016) dini hari. Ferdyan mengatakan, prostitusi yang melibatkan Hesty Klepek Klepek merupakan jaringan perdagangan orang.

Jaringan tersebut menyediakan artis baik penyanyi ataupun pemain sinetron. Selain menahan lima orang muncikari dan mengamankan delapan orang wanita korban perdagangan orang, termasuk Hesty Klepek-Klepek, Subdit IV Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Polda Lampung menyita sejumlah barang bukti. Kasubdit IV Renakta Polda Lampung Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi menjelaskan, barang bukti yang disita berupa 18 unit ponsel dan smartphone, dan satu pak kondom.

“Uang tunai yang disita dari lokasi penangkapan, dan dari para tersangka mencapai Rp 25 juta. Rekening juga ada, tapi sedang ditindaklanjuti,” ucapnya, Sabtu (20/02/2016) siang. Kasubdit IV Renakta Polda Lampung Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi memastikan pedangdut Hesty Klepek Klepek dipulangkan ke Jakarta, Sabtu (20/02/2016) sore. “Pemeriksaannya sudah selesai. Saya rasa keterangan sebagai korban sudah cukup. Jadi, ya akan dipulangkan sore ini,” ujarnya.

Hesty sendiri sudah diamankan di Polda Lampung sejak Jumat (19/02/2016) dini hari kemarin. Ia tertangkap sedang check in di salah satu hotel berbintang di Telukbetung Selatan. Pemeriksaan masih tetap dilanjutkan untuk lima tersangka mucikari. “Masih kami kembangkan untuk membongkar jaringan ini,” pungkasnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok