Idris – Pradi Resmi Menjabat Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok

Idris - Pradi Resmi Menjabat Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok

HarianDepok.com – Berita , Rencana penyelenggaraan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih hasil Pilkada kota Depok pada 09 Desember 2015 lalu akhirnya terealisasikan sudah yang dimana acara pelantikan tersebut telah diselenggarakan di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut diketahui dilangsungkan tepat pada 17 Februari 2016 kemarin yang dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan tamu undangan untuk menyaksikan prosesi pelantikan dilangsungkan.

Disaat sebelum pelantikan, Idris – Pradi, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok pada saat akan berangkat beserta dengan rombongannya dari kediaman rumah dinas yang berlokasi di Perumahan Pesona Khayangan, Baktijaya, Sukmajaya, Depok menyempatkan diri untuk melakukan doa bersama meminta kelancaran acara tersebut.

Dari hasil pantauan media pada waktu itu, Idris – Pradi tidak hanya melakukan perjalanan menuju Bandung sendiri saja, namun anak beserta istri istrinya pun juga terlihat ikut menghadiri acara tersebut.

“Saya memohon doanya agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada permasalahan apapun selama prosesi pelantikan berlangsung,” tutur Idris kepada rekan media sebelum pelaksanaan pelantikan dilangsungkan.

Menurut informasi yang didapatkan dilapangan bahwa rombongan Idris – Pradi pada saat akan melakukan perjalanan menuju Gedung Merdeka yang berlokasi di Kota Bandung, terlihat penuh dengan kawalan petugas keamanan yang dimana terdapat petugas dari Polresta Depok, Satpol PP, Humas dan Protokol.

Sementara itu, Asisten Tata Praja Kota Depok, Dudi Mi’raz mengatakan, pada saat Walikota dan Wakil Walikota tiba di kota Bandung, maka keamanannya otomatis menjadi tanggung jawab Polda Jawa Barat dan Polwiltabes kota Bandung. Maka daripada itu dirinya berharap kepada para simpatisan agar tetap tenang dan tidak merisaukan keamanan para terpilih.

Meski demikian, pihaknya dengan tegas mengatakan bahwa meski keamanannya sudah terjamin di kota Bandung, namun pihaknya tetap akan menjalankan prosedur pengamanan dan memfasilitasi Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih sesuai dengan yang telah ditetapkan.

“Termasuk ajudan, kendaraan dinas, dan pengawalan semuanya sudah melekat dan sudah diatur dan disesuaikan dengan yang sudah ditetapkan, semuanya sudah melekat dan menjadi hak Walikota dan Wakil Walikota Depok. Dan kami akan terus mengawalnya sampai dengan beliau pulang kembali ke Depok,” tegasnya.

Pada saat kegiatan pelantikan dilangsungkan, Idris – Pradi yang telah berhasil memenangkan Pilkada Depok kemarin, terlihat gagah dengan adanya sejumlah atribut yang melekat di tubuh mereka seperti tanda pangkat, tanda jabatan dan sejenisnya. Selain daripada itu, acara pelantikan yang hanya mengundang sebanyak 250 undangan saja, berlangsung baik dan lancar.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)