Situs Resmi AS Roma Nyatakan De Rossi Cidera Satu Bulan

Situs Resmi AS Roma Nyatakan De Rossi Cidera Satu BulanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, AS Roma akan ditinggal oleh gelandang andalan mereka, Daniele de Rossi. De Rossi harus beristirahat selama satu bulan setelah dibekap cedera betis.

Sebelumnya saat AS Roma meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Sassuolo pada giornata 23 Serie A 2015/16, Rabu (03/2). Namun sayang bagi Roma, cederanya Daniele De Rossi mewarnai kemenangan mereka.

De Rossi ditarik keluar oleh pelatih Luciano Spalleti pada menit 43 dan Norbert Gyombe masuk untuk menggantikannya. Dilansir Football Italia, De Rossi mengalami sedikit masalah dengan otot betis kirinya.

Kini hal ini membuktikan jika dengan memainkan de Rossi menghadapi Madrid merupakan keputusan yang sangat berisiko. Padahal jelang laga tersebut De Rossi sudah sengaja diistirahatkan demi bisa tampil menghadpai Los Blancos karena masih berkutat dengan masalah yang sama.

AS Roma mengonfirmasi Daniele De Rossi harus beristirahat selama satu bulan setelah dibekap cedera betis.

“Daniele De Rossi telah menjalani pemindaian yang menunjukkan masalah di betis kirinya. Gelandang Giallorossi yang telah memainkan 25 laga dan mencetak tiga gol itu dipastikan bakal absen sekitar empat pekan,” tulis laman resmi Roma.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten