Mourinho Akan Kunjungi Giuseppe Meazza, Apahkah Mancini Akan Digeser..!!

Mourinho Akan Kunjungi Giuseppe Meazza, Apahkah Mancini Akan Digeser..!!HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mantan pelatih Chelsea yang juga pernah sukses saat melatih Inter Milan, Jose Mourinho akan kembali ke Giuseppe Meazza markas Inter, Mourinho nampaknya ingin menikmati masa-masa menganggurnya saat ini. Pelatih berkebangsaan Portugal itu berkeliling dunia setelah dipecat Chelsea, melakukan hal-hal yang disukainya.

Banyak tanda tanya yang akan terjadi, akan tetapi kedatangan mantan pelatih tersebut hanya semata-mata untuk menyaksikan pertandingan Bundesliga dan kini akan menyambangi Inter Milan. Mourinho ingin melepas kangen dengan suasana Inter yang dibawanya meraih treble winners pada 2010 silam.

Mourinho memang memiliki kenangan manis bersama Inter Milan. Mereka pernah menjalani musim penuh kejayaan di Italia dan Eropa.

Jika reuni Inter Milan dan Jose Mourinho benar-benar terjadi, maka hal ini sekaligus akan mematahkan segala spekulasi yang menyebutkan bahwa Mourinho akan menjadi pelatih Manchester United pada musim depan.

Selain Man. United, Mourinho tengah dikaitkan dengan Inter yang performanya belum memenuhi ekspektasi di bawah pimpinan Mancini musim ini. Spekulasi itu muncul setelah Mourinho diketahui bakal menyaksikan laga Inter kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.

Inter sebetulnya telah digosipkan melirik Mourinho yang didepak dari kursi manajer Chelsea pada Desember lalu. Pasalnya, Mourinho memiliki catatan apik saat membawa Inter.

Akan tetapi menanggapi kabar ini, Thohir menegaskan Mancini masih pantas menjadi figur untuk memuhi ambisi klub penghuni Giueseppe Meazza.

“Saya bertemu Mourinho di Jakarta beberapa tahun lalu, sebelum saya jadi presiden Inter,” kata Thohir pada Sky.

“Dia pelatih hebat, membuat sejarah bersama Inter, tapi sekarang kami punya Mancini yang juga pernah menuliskan sejarah di klub ini, meraih hasil luar biasa. Saya yakin dia bisa menghidupkan tim ini lagi,” imbuh pengusaha asal Indonesia ini.

Erick Thohir telah membantah bakal menunjuk Mourinho untuk menggeser posisi Mancini. Mourinho mendukung pernyataan Thohir dengan menyatakan bakal menyaksikan Inter karena diundang oleh mantan presiden Inter, Massimo Moratti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten