Aneh, Ranieri Malah Dukung Arsenal Yang Juara Liga

Aneh, Ranieri Malah Dukung Arsenal Yang Juara LigaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Claudio Ranieri kendati sudah sejauh ini membawa Leicester City, diri tidak menjagokan klub untuk menjuarai Liga Inggris. Menurutnya Leicester City bukanlah tim terbaik dalam perebutan gelar Premier, Arsenal sebagai favorit juara.

Dengan 12 laga tersisa hingga akhir musim, Leicester hanya ingin menikmati permainan mereka sendiri dan tak memikirkan soal gelar juara. Menurut Ranieri, tim-tim rival seperti Arsenal, Tottenham, dan Manchester City punya beban lebih besar untuk jadi juara dibandingkan timnya.

Leicester sementara ini masih bertengger di puncak klasemen, dengan selisih dua angka dari Arsenal di posisi kedua. Namun demikian, Ranieri mengklaim Tim Meriam London skuat asuhan Arsene Wenger lebih berpeluang mendapatkan trofi Premier League.

Performa The Foxes musim ini memang mencuri perhatian. Jamie Vardy dkk. tampil impresif setelah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di liga, dengan rincian tiga hasil imbang dan meraih empat kemenangan.

Leicester juga secara mengejutkan mampu mengalahkan klub-klub elit Premier League, mulai dari membungkam Liverpool dua gol tanpa balas pada 2 Februari 2016, dan menang 3-1 atas Manchester City, 6 Februari 2016.

Akan tetapi Ranieri, ingin klubnya tersebut meneruskan catatan bagus mereka. Ia mengatakan jika hal tersebut penting untuk dilakukan. Pasalnya, demi menjaga klub untuk bisa terus berada di jalur yang positif, maka hasil bagus harus dipertahankan terlebih dahulu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten