Hadapi City Besok, Chelsea Masi Ditinggal Sang Kapten

Hadapi City Besok, Chelsea Masi Ditinggal Sang KaptenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Chelsea akan menjamu Manchester City pada hari Minggu (21/02) di Stamford Bridge pada pukul 23:00 WIB. Akann tetapi pada pertandingan tersebut, Chelsea masih akan tanpa sang kapten John Terry yang masih bermasalah dengan cedera.

Terry sudah absen ketika Chelsea bertandang ke Paris Saint-Germain tengah pekan ini di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bek 35 tahun itu mengalami masalah pada otot hamstringnya, yang diderita sejak laga melawan Newcastle United pekan lalu.

“Dia (Terry) tidak akan fit untuk pertandingan akhir pekan ini (melawan City). Saya melihatnya pagi ini, dia bekerja dengan fisioterapis dan kemarin dia sedikit mencoba berlatih di lapangan. Dia masih mengalami masalah untuk fit pada akhir pekan ini,” ungkap Guus Hiddink.

“Saya harap pekan depan dia akan kembali bermain. Saya tidak bisa memprediksi. Tentu ini adalah kekecewaan karena dia adalah pemimpin tim. Di sisi lain, saya tidak akan mengeluh atau kesal karena pemain yang akan mengisi posisinya akan memiliki kepercayaan penuh dari saya,” tuturnya.

Hiddink mengakui anak asuhnya itu sempat mencoba kembali menjalani latihan, tapi masih merasakan ada problem. Hiddink pun memastikan Terry akan absen di laga kontra City di Stamford Bridge.

Dengan absennya Terry, Hiddink memastikan bakal kembali memasukkan nama Matt Miazga, dalam pertandingan Pila FA tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten