DPD PKS Depok Menargetkan 25 Persen Perolehan Suara dan 15 Kursi di Pemilu Mendatang

DPD PKS Depok Menargetkan 25 Persen Perolehan Suara dan 15 Kursi di Pemilu Mendatang

HarianDepok.com – Berita , Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendukung penuh pasangan Idris Abdul Shomad – Pradi Supriatna di dalam acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok pada Desember 2015 lalu saat ini tengah membahas persiapan Pemilu 2019.

Dari hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS kota Depok pada saat itu, menghasilkan putusan dengan target masukan suara minimal 25 persen dan 15 kursi di DPRD pada Pemilu yang akan diselenggarakan pada 2019 mendatang.

Hal senada dilontarkan juga oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Depok, Mohamad Hafid Nasir yang dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya harus mendapatkan suara minimal sebanyak 25 persen dari total keseluruhan suara yang ada dan mendapatkan 15 kursi.

“Di tahun 2019 nanti PKS harus mendapatkan suara minimal 25 persen suara dan 15 kursi. Lain daripada itu juga program kegiatan struktur untuk penokohan baik di internal maupun eksternal,” tuturnya, Senin (15/02/2016).

Rakerda DPD Kota Depok yang diselenggarakan pada Sabtu 13 Februari 2016 kemarin, dihadiri juga oleh perwakilan DPW PKS Jawa Barat, Ketua Daerah Dakwah 3 yang meliputi Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Ia juga mendorong Walikota Depok terpilih hasil Pilkada Depok kemarin agar segera mekakukan pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dimana didalamnya juga terkait dengan visi, misi dan program unggulan serta program andalan dan juga janji janji kampanyenya.

“Kini, masyarakat sudah menunggu pasangan terpilih terkait dengan janji janji yang dilontarkan pada saat berkampanye. Ini amatlah sangat perlu segera dipenuhi dan direspon dengan secepat mungkin guna menjadikan kota Depok yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Hafid pun juga mengungkapkan bahwa saat ini sangat perlu dilakukan konsolidasi dengan partai pendukung dan pengusung dengan maksud mensukseskan jalannya pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota terpilih hasil Pilkada kemarin selama periodenya memimpin kota Depok.

Dengan dipercepatnya pengaplikasian janji janji dalam kampanye, diharapkan dapat membangun kota Depok agar dapat lebih berkembang dan maju lebih baik lagi.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)