Diduga Bom, Arus Jalan Kelapa Dua Depok Macet

Diduga Bom, Arus Jalan Depok Macet.

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Polisi wilayah Depok telah mengamankan benda yang menurut beberapa saksi diduga bom. Benda mencurigakan ini ditemukan di luar rumah sakit Bayangkara, Brimob Kelapa Dua, Depok.

Dari hasil pengujian barang yang diduga bom tersebut ternyata hanya berisi pakaian dan ponsel yang tidak berbahaya.

“Itu bukan benda berbahaya yang bisa meledak. Isinya pakaian, tapi saya tidak tahu berapa, juga ada ponsel charger. Pokoknya barang yang tidak berbahaya semualah. Dan sudah dibawa oleh penjinak bom jam 18:55 WIB tadi. Tidak perlu dilebih-lebihkan,” kata Ahmad Subarkah, dari pihak Kapolresta Depok, pada Sabtu (2/8).

Ia mengatakan bahwa dari pihaknya telah melakukan keamanan pengamanan dari laporan benda mencurigakan tersebut. Bahkan polisi sampai mengarahkan arus lalu lintas di sekitar rumah sakit Bayangkara.

Polisi juga masih mencari siapa pemilik benda yang dicurigai sebagai bom di depan kelapa dua tersebut

Sebelumnya, polisi juga telah menangani benda mencurigakan yang berada di depan rumah sakit Bhayangkara. Akibatnya, lalu lintas masuk menuju lokasi mengalami kemacetan dan dialihkan.

“Untuk saat ini penanganan informasi saja. Sementara dialihkan arus lalu lintas,” kata staf call center TMC Polda Metro Jaya.

Namun, sayangnya dari pihak kepolisian tidak menyebutkan informasi lebih lanjut tentang benda mencurigakan itu. Dan hanya menyebutkan penemuan benda itu di depan rumah sakit dekat Mako Brimob, Rumah Sakit Bhayangkara.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)