Katty Perry Tampil di Gedung Putih, Obama Puas

Katty Perry Tampil di Gedung Putih, Obama Puas.

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Katy Perry mendapatkan kehoramatan khusus setelah Presiden Barack Obama mengundangnya untuk menyanyi di acara serimonial 6th anniversary of the Special Olympics, pada Kamis (31/7). Pemilik album full Teenage Dream ini terlihat cantik dan anggun dengan gaun hijau di tubuhnya.

Meskipun ia benar-benar sibuk dengan jadwal promo album PRISM, udangan tersebut bagi Katy Perry sangat menggembirakan. Apalagi Katy adalah pendukung Barack Obama dari pemilu terakhir lalu.

“Saya suka Katy Perry, ia adalah orang yang luar biasa,” ucap Barack Obama

“Sebuah malam yang sangat menyenangkan bisa tampil di Gedung Putih, terlebih di hadapan Presiden Amerika dan Ibu Negara, serta orang-orang yang sangat mengispirasi dari peringatan ini. Seandainya saja kalian juga bisa ikut gabung denganku.” Tulis pelantun lagu Roar ini di Instagram.

Menurut Obama, dirinnya sangat senang dengan penampilan yang diberikan oleh Katy Perry. Obama juga mengakui bahwa ia adalah penggemar dari karya-karya Katy Perry.

“Malam ini, kami mendapatkan pertunjukan yang sangat luar biasa dari Katy Perry. Kami sangat berterima kasih kepada Katy Perry karena sudah menampilkan performance terbaiknya.”, Kata Obama, sebagaimana yang diberitakan oleh E! News.

Kati Perry bukanlah bintang satu-satunya yang hadir di malam special itu. Beberapa nama terkenal lainnya yang terlihat, yaitu, Stevie Wonder, petenis Andy Roddick dan lain-lain juga ikut meramaikan acara tersebut.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok