Trend Baru Membentuk Glitter Bagai Bekas Tangisan

tren-baru-membentuk-glitter-bagai-bekas-tangisan

HarianDepok.com – Berita Unik – Trend penggunaan glitter rupanya masih belum berakhir. Setelah sebelumnya pada 2015 lalu glitter digunakan di rambut, wajah serta pada janggut kini terdapat cara yang berbeda lagi dan lebih aneh dibanding cara-cara sebelumnya. Kini glitter digunakan untuk memberi kesan menangis pada mata kamu.

Tren ini baru berkembang pada beberapa waktu belakangan di sosial media pada kaum wanita. Mereka memasang glitter pada bagian bawah mata mereka hingga turun ke pipi layaknya maskara yang luntur terkena air mata. Cara ini membuat tampaknya ilusi air mata pada make up yang mereka miliki.

Dilansir dari Daily Mail, terdapat beberapa cara yang biasa digunakan untuk membentuk air mata dari glitter ini. Cara yang umum digunakan adalah dengan menempelkan glitter dengan jumlah yang tidak terlalu banyak dan cukup tipis mulai bagian bawah mata hingga pipi. Sedangkan cara yang lain adalah membentuk glitter hingga menyerupai air mata yang turun.

Air mata glitter Instagram.com/Martinaaustria

Tren ini mulai banyak digunakan terutama pada hari Valentine kemarin sebagai cara wanita menggambarkan nasib mereka yang sendirian dan tersiksa dengan kondisi tersebut. Memang make up dengan model seperti ini dapat memberi kesan dramatis dan melankolis pada wajah seseorang.

Pada beberapa waktu belakangan ini glitter merupakan salah satu benda yang banyak digunakan baik oleh pria dan wanita untuk melengkapi penampilan mereka. Tampaknya tren make up air mata glitter ini bukan lah cara penggunaan secara unik yang terakhir dicoba.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer