AIS Regional Depok Adakan Nobar Bareng

AIS Regional Depok Adakan Nobar Bareng.

HarianDepok.com – Berita , Suporter Arsenal Indonesia (AIS) menggelar sebuah acara yang dihadiri oleh para pendukung kesebelasan Aresenal se-kota Depok. Acara ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan sebagai bentuk kecintaan pada Arsenal. Acara nonton bareng ini diadakan di Andik Futsal, Depok dengan pertandingan Emirates Cup antara Arsenal melawan Benfica pada Sabtu (2/8) pukul sepuluh malam.

Para big fans Arsenal yang tergabung dalam komunitas AIS daerah Depok sangat atusias pada nobar kali ini. Selain acara nobar, AIS juga membuka pendaftaran Gathering Nasional (Gathnas) KE-v bagi para pendukung Arsenal di Cirebon, yang akan ikut pada bulan Oktober 2014 nanti.

Pendukung Arsenal yang berada di daerah terdekat Depok hanya membayar harga tiket masuk (HTM) RP. 10.000 untuk memberi dukungan bersama pada tim yang biasa disebut “The Gunners” ini saat bermain di Piala Emirates melawan Benfica.

Benfica akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, London, Inggris pada Sabtu.

Acara berjalan lancar dan terkendali. Banyak para supporter mengenakan jersey Arsenal lengkap dengan atributnya, seperti syal, topi, bahkan bendera kesebelasan.

Salah satu supporter pun merasa sangat senang bisa hadir di acara kali ini.

“Seru sich, keren deh pokonya AIS Depok. Sering-sering aja adain acara nobar kayak gini,” ungkap Deni, yang mengaku big fans Arsenal regional Depok.

Selain menjadi tempat nongkrong, acara ini juga bisa menjalin silaturahmi antar fans Arsenal yang datang pada malam itu.

Skor akhir Arsenal vs Benfca sendiri adalah 5-1.

“Nggak percuma dibela-belain nobar. Arsenal menang!” lanjut Deni.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)