Resmi Meluncur di indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Smartphone 2 Layar “YotaPhone 2”

Resmi Meluncur di indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Smartphone 2 Layar "YotaPhone 2"

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , YotaPhone 2 yang merupakan smartphone asal Rusia, resmi hadir di Indonesia. YotaPhone 2 hadir secara ekslusif untuk melengkapi ragam smartphone Android di Indonesia. YotaPhone 2 diboyong oleh PT Maxindo Telemedia Nusantara sebagai distributor resmi. Ponsel unik dua layar depan dan belakang ini ditawarkan dengan harga yang lumayan tinggi. YotaPhone 2 saat ini sudah dapat dipesan secara ekslusif melalui Blibli.com seharga Rp 8.999.000.

Situs penjualan online tersebut akan memberikan diskon hingga Rp 2 juta bagi pelanggan yang menggunakan Bank OCBC NISP, BCA, MNC Bank, Bank Permata, dan ANZ. “PT Maxindo Telemedia Nusantara sebagai distributor resmi YotaPhone 2 di Indonesia juga akan memberikan garansi selama satu tahun,” kata Tri Sasono Kimas selaku CEO Maxindo Telemedia Nusantara ketika peluncuran YotaPhone 2 di Jakarta, Selasa (16/02/2016).

Untuk segi dapur pacu, YotaPhone 2 dibekali dengan prosesor Snapdragon 801 quad-core 2.2 GHz dengan memori RAM  2 GB, dan memori penyimpanan sebesar 32 GB. Untuk sektor tampilan, layar depan menggunakan AMOLED sebesar 5 inchi dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Sisi belakang handphone terdapat layar Electronic Paper Display (EPD) dengan dimensi 4,7 inci dan beresolusi 960 x 540 piksel.

Sementara sektor fotografi yang dihadirkan mempunyai resolusi 8 MP pada kamera utama. Sementara kamera depan beresolusi 2,1 MP. YotaPhone 2 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan akan bekerja pada sistem operasi Android Lollipop. Kapasitas baterai ponsel ini sebesar 2.500 mAh dan sudah mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0 dan Wireless Charging.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: