Pria Ini Berkebun Selama 13 Tahun Untuk Buat Naga Di Halaman Rumah

pria-ini-berkebun-selama-13-tahun-untuk-buat-naga-di-halaman-rumah

HarianDepok.com – Berita Unik – Bagi banyak orang, berkebun merupakan sebuah cara yang baik untuk menghabiskan waktu terutama ketika usia sudah senja dan menikmati masa-masa pensiun. Namun seorang pria asal Norfolk, Inggris menggunakan waktu berkebunnya secara sepenuh hati dan cukup banyak waktu untuk menciptakan sosok naga di pekarangan rumahnya.

Dilansir dari So Bad So Good, pria asal Inggris yang bernama John Booker ini menjadikan berkebun sebagai sebuah cara hidup yang dilakukannya secara konsisten selama 13 tahun. Semua itu berasal dari impian yang dimiliki oleh pria ini. Sejak lama dia telah memiliki imajinasi untuk membuat sosok naga yang cukup besar di pekarangan rumahnya.

Namun awal mula pembentukan sosok naga malah terjadi karena sebuah hal yang sangat sepele dan tiba-tiba. Ketika sedang berdiri di dapur dia merasa bahwa halaman dan pagar rumahnya sangat membosankan, sehingga akhirnya dia mulai memutuskan untuk melakukan sebuah hal yang cukup berbeda terhadapnya.

Pagar bentuk naga John Booker sobadsogood.com

Kini setelah 13 tahun, karya buatan Booker ini sudah memiliki panjang 45 meter serta dilengkapi dengan kepala dan ekor milik naga. Ukuran dan bentuk yang luar biasa dari karya tersebut membuat banyak orang jadi tertarik padanya.

Mempertahankan bentuk dari pagar dengan sosok naga seperti ini tentu saja bukan pekerjaan mudah, terutama karena besarnya karya ini. Setiap minggu, Booker menghabiskan waktu selama delapan jam untuk merapikannya dengan dibantu oleh istrinya yang membuat desain naga tersebut.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer