Melihat Rano Karno Lepas Dari Dunia Hiburan

Melihat Rano Karno Lepas Dari Dunia Hiburan.

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Nama dan penampilan dari lelaki ini mungkin sudah akrab bagi banyak orang. Sejak masih kecil, Rano Karno telah memasuki dunia film dan membintangi berbagai judul.

Itu dalam beberapa tahun terakhir Rano melakukan manuver dari dunia film dan masuk ke dunia politik dengan menjadi wagub, dan sekarang bahkan didapuk menjadi gubernur. Ia pun tidak punya waktu lagi atau memiliki keterbatasan untuk mengurus karirnya di dunia hiburan.

Keterbatasan yang disebutkan di sini, adalah bersama masa jabatannya sebagai gubernur, dia tidak bisa melakukan pekerjaan lain. Selain itu, Rano juga tidak diperbolehkan untuk membatalkan perjanjian dan melakukan pemekaran.

“Saya kan sudah lama nggak bikin film. Dan sekarang orang lagi ramai bicarain Deddy Mizwar yang dkritik Mendagri karena main sinetron, tapi emang gak ada aturannya juga sich,” katanya ketika ditanya tentang film.

Selama ini, memang Rano sendiri tidak pernah ditegur terkait kegiatannya di dunia hiburan. Seperti disebutkan apakah ia tidak lagi tertarik pada arah ini, pria ini mengaku memiliki pikiran seperti itu.

“Tapi kalau saya mengiklankan suatu produk, saya berpikir lagi, Gubernur adalah milik bersama. Sinetron adalah bisnis yang menguntungkan, ada keuntungan sedikit. Film juga sulit. Tergantung naluri kita dalam berbisnis,” katanya.

Contoh, ketika masih berjaya di film seri keluarga si Doel. Pada saat itu ia sudah mapan dengan memproduksi film seri yang dicintai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Masih banyak permintaan datang kepadanya untuk memproduksi ulang film Si Doel. Namun yang jadi masalah adalah sudah banyak pemain yang tidak ada.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok