Pasca Cedera, Neymar Siap Tempur

 

Pasca Cedera, Neymar Siap Tempur.HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Superstar asal Brasil, Neymar, dikatakan telah sepenuhnya pulih dari cedera yang menerpanya dan akan segera bermain untuk Barcelona dalam pertandingan persahabatan pada 18 Agustus mendatang. Neymar mengalami cedera tulang retak setelah ia bertabrakan dengan bek Kolombia, Juan Zuniga di perempat final Piala Dunia 2014.

Selama acara promosi di Jepang, Neymar mengatakan bahwa ia akan kembali ke Barcelona karena telah pulih sepenuhnya. La Blaugrana dijadwalkan akan memainkan laga persahabatan melawan klub Meksiko, Leon di Camp Nou pada 18 Agustus nanti. Barcelona akan memulai laga mereka di La Liga dengan bermain melawan Elche.

Musim lalu, Barcelona hanya berhasil menyelesaikan La Liga sebagai runner up. Ini adalah pertama kali dalam enam tahun bahwa klub Catalan gagal mencetak satu galar pun, dan menyebabkan klub untuk memecat mantan manajernya Gerardo Martino dan menggantinya dengan mantan pemain Barcelona Luis Enrique.

Sementara di kubu Atletico Madrid, meskipun telah kedatangan Mario Mandzukic untuk menempati posisi straiker, Diego Simeone selaku manajer tim masih merasa kurang lega. Sang manajer dikabarkan terus mencari striker kelas atas untuk bekerja sama dengan Mandzukic di musim mendatang.

Sejauh ini, Simeone memiliki tiga calon, yang semuanya bermain di Liga Primer Inggris. Mantan Argentina International dikatakan tertarik mengontrak Arsenal Santi Carzola, Manchester United Javier Hernandez, dan Chelsea Fernando Torres. Memiliki 55 juta Poundsterling, Atletico siap untuk merekrut pemain baru.

Selain itu, awal bulan ini, Arsenal telah mengatakan bahwa mereka bersedia melepas Cazorla dengan harga 15 juta Poundsterling.

Demikian pula, Manchester United yang juga telah menyatakan kesiapannya untuk membiarkan Javier Hernandez pergi.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten