Kombinasi Jus Buah dan Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan

Kombinasi Jus Buah dan Sayuran Untuk Menurunkan Berat Badan.

HarianDepok.com – Kesehatan , Jus tinggi akan serat, protein dan kalsium yang dapat memuaskan rasa lapar, serta membuat berat badan menjadi turun. Jadi cobalah mencampurkan jus sayuran untuk mencapai jumlah kalori harian Anda dan menghilangkan rasa lapar. Berikut adalah beberapa kombinasi sayuran dan buah-buahan yang bisa Anda buat di rumah.

Seledri & Jus Apel

Bahan: Dua buah apel, setengah mentimun, seledri, setengah lemon (kupas), setengah kapur (dikupas), 2-3 saag daun / collard cuti

Metode: Tambahkan semua bahan untuk membuat jus, tambahkan secangkir air untuk konsistensi dan campuran untuk membuat minuman penurun berat badan.

Parsley & Jus Beet

Bahan: 2 daun bit (swiss chard / chard merah), setengah cangkir peterseli, setengah bit, setengah nanas, dua buah apel mentah, daun mint segar, dan setengah lemon (kupas)

Metode: Tambahkan semua bahan untuk membuat jus, tambahkan secangkir air untuk konsistensi dan campuran untuk membuat minuman penurun berat badan.

Kale & Bayam

Bahan: 2 daun seledri / swiss chard / chard merah, satu cangkir kale, satu cangkir bayam, 1-1 / 2 inch jahe, setengah lemon (kupas)

Metode: Tambahkan semua bahan untuk juicer, tambahkan secangkir air untuk konsistensi dan campuran untuk membuat minuman penurunan berat badan.

Ketiga resep diatas, bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Selain itu, juga membuat tubuh Anda sehat b ertenaga tanpa mengkonsumsi suplemen.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)