Pengendara Gojek Ditembak Orang Tak Dikenal di Kemang

Pengendara Gojek Ditembak Orang Tak Dikenal di Kemang

foto: fokusjabar.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pengendara Gojek bernama Reonaldo Agustin (28) ditembak orang tak dikenal di Jalan Kemang Utara, dekat Masjid Al- Barkah, pada Sabtu (13/02/2016). Menurut saksi, korban sempat mengejar dan teriak minta tolong. Kapolres Metro Jakarta Selatan Wahyu Hadiningrat mengatakan, karena salah paham, pengemudi Gojek ditembak di Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat Masjid Al-Barkah. Pengendara tersebut merupakan warga Sumedang, Jawa Barat.

Wahyu mengatakan, korban sempat berselisih paham dengan seseorang di perempatan Kemang Utara. Korban kemudian dipukul kepalanya, kemudian ditembak. Menurut saksi mata, Adi (30) mengatakan, sempat melihat korban cekcok dengan seorang pria berjaket hitam dan menggunakan helm. Saksi berada di sebuah konter di seberang depan toko susu keluarga.

“Iya mereka cekcok dulu, terus pelaku nodongpistol,” ucap Adi. Ia mengatakan, awalnya ada tiga motor kejar-kejaran dari arah Kemang menuju Mampang. Kemudian, motor yang digunakan pengemudi Gojek berhenti di depan toko Missi Frame. Kemudian, dua orang menggunakan jaket hitam mengejar dan ikut berhenti. Satu motor di depan motor pengemudi Gojek dan satu motor lagi menunggu dekat toko susu.

“Pelaku dua orang pakai motor sendiri-sendiri. Saat kejadian, saya lihat kan. Mau nolong takut lihat pistol begitu,” ucapnya. Pria berjaket hitam adu mulut dengan pengemudi Gojek. Pengemudi Gojek lalu membuka helmnya. Pria berjaket hitam lalu memukul kepala korban dan korban balas memukul, namun ditangkis pria berjaket hitam.

Kemudian, pria berjaket hitam tiba-tiba mengeluarkan pistol dan menodong di pelipis korban. Lalu, terdengar suara tembakan. “Korban sempat mengejar, sebentar terus jatuh di pinggir depan toko susu samping Gedung Yayasan Seni,” ujar dia. Dua pria berjaket hitam langsung kabur ke arah Mampang menggunakan motor masing-masing. Sedangkan, korban sempat meminta tolong pada warga.

Menurut Wahyu, korban masih bisa diajak bicara. Sedangkan, untuk luka yang dialami korban, menurut Wahyu, dua bekas jahitan di kepala korban bagian belakang. Polisi menemukan proyektil menyasar di ruko Laundry and Dry Cleaning yang berada di RT 02 RW 04, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Ja karta Selatan AKBP Audie Latu heru mengatakan, ditemukan sebuah proyektil di halaman ruko Laundry and Dry Cleaning. “Jenisnya belum, kan kita cek dan cocokkan dahulu,” ujarnya di lokasi. Andrea (30), kakak kandung Rio, sapaan akrab Reonaldo, mengakui bahwa adiknya merupakan sosok yang ramah. “Senggolan di jalan saja paling gak bakal marah,” pungkas Andrea.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok