Deddy Corbuzier Berhasil Tangkap Haters, Begini Kronologinya

Deddy Corbuzier Berhasil Tangkap Haters, Begini Kronologinya

foto: redaksi.co.id

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Seorang publik figur memang tidak bisa dijauhkan dengan yang namanya “haters” atau pembenci. Demikian juga dengan dua selebritis ternama Tanah Air, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, mereka berdua juga mempunyai haters. Beberapa waktu lalu haters Deddy dan Chika tengah bertingkah di media sosial. Haters tersebut melontarkan kata-kata yang tidak sopan untuk Deddy dan juga Chika di account Instagram.

Deddy yang mengetahui dirinya dikomentari miring dan tidak sopan oleh haters, ia juga menindaklanjuti secara tegas tingkah laku haters dengan memburu dan menggiringnya ke pihak yang berwajib. Deddy Corbuzier yang juga dibantu dengan tim IT dan juga pihak kepolisian akhirnya menemukan haters yang sudah memfitnah dirinya dan juga Chika Jessica. Diketahui nama haters tersebut yaitu Antho Nugroho.

“Orang itu kami tangkap saat pagi hari ini, kita bawa ke Jakarta dengan polisi Jambi serta bekerja bersama dengan polisi di Jakarta. Buat kami cemoohan ini sudah melebihi dari seorang haters. Biasanya aku cuman blok karena tidak tertarik. Tetapi jika sudah memfitnah dan mengejek, juga membawa SARA dalam soal ini yaitu agama, maka mesti ditindak” ujar Deddy Corbuzier Senin lalu (08/02/2016).

Saat mengetahui tingkah laku haters yang keterlaluan itu, Deddy langsung mengerahkan tim IT untuk menyelidiki lokasi haters tersebut. Untuk mempercepat penemuan haters yang dicarinya, Deddy pun mengadakan sebuah sayembara. Deddy akan memberi komisi sebesar 10 juta rupiah untuk netizen yang dapat berhasil menangkap haters tersebut.

Tidak butuh waktu lama, usai melakukan penyelidikan, Deddy pun sudah berhasil mengantongi data diri haters tersebut. Ia pun lalu bekerja sama dengan pihak kepolisian di Jambi untuk melakukan pencarian data yang lebih jelas supaya proses penangkapan haters juga lebih cepat. Pada akhirnya Senin pagi pihak kepolisian Jambi sudah membawa haters tersebut ke Jakarta.

“Untuk melihat orangnya seperti apa, kita melakukan penyelidikan sendiri bersama tim IT. Dia berusia 33 tahun yang menggunakan media sosial tidak dengan bijaksana. Disini ada beberapa yang beliau katakan dan ini pasalnya berlapis. Saya tidak main-main dengan orang seperti itu” jelas Deddy. “Waktu itu saya butuh bukti kalau ini adalah dia. Saya adakan sayembara kalau itu orangnya, saya akan kasih 10 juta rupiah.

Dalam waktu 3 hari kita berhasil mendapatkan KTP, alamat rumah, kantor, bahkan riwayat hidup orang tersebut. Lalu kita bekerjasama dengan pihak kepolisian di Jambi untuk mencari data-datanya supaya jalannya cepat. Orang tersebut akhirnya kami tangkap pada pagi hari ini. Dia dibawa ke Jakarta oleh polisi Jambi” ungkap Deddy Corbuzier.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok