Resto Ini Ngaku Sajikan Masakan Paling Ekstrem Dan Langka Di Dunia

resto-ini-ngaku-sajikan-masakan-paling-ekstrem-dan-langka-di-dunia

HarianDepok.com – Berita Unik – Restoran di Jepang ini mengklaim kalau mereka menyajikan masakan daging paling langka di dunia. Menu andalan mereka benar-benar ekstrem dan tak biasa, mulai dari kaki buaya sampai piranha goreng.

Dilansir Oddity Central (4/2), Chinju-ya memang terkenal sebagai restoran dengan spesialisasi kuliner ekstrem. Restoran ini terletak di distrik Noge Yokohama, Jepang. Katak goreng cuma salah satu masakan ekstrem paling biasa yang disajikan di tempat ini. Mereka pernah memasukkan kecoak goreng dalam menu, ikan piranha utuh yang digoreng garing, serta daging beruang rebus.

Salamander dan kecoak goreng, salah satu menu ekstrem di resto Chinju-ya. 2016 Tabelog

Menu-menu ekstrem di resto Chinju-ya. 2016 Tabelog

Tak hanya makanan utama yang terbuat dari hewan-hewan eksotis. Minuman dan makanan penutup di sana juga tak kalah ekstrem. Mereka punya minuman beralkohol yang disajikan dalam botol berisi ular utuh dan puding ‘lezat’ yang dipenuhi dengan belatung.

Menu-menu ekstrem di resto Chinju-ya. 2016 Tabelog

Menu yang ditawarkan di Chinju-ya bervariasi dan selalu diganti tiap musim. Tetapi mereka juga bersedia memenuhi pesanan khusus, asalkan pelanggan memesan jauh-jauh hari. Pasalnya bahan baku masakan yang dipakai memang cukup sulit didapat. Tak jarang mereka harus impor dari luar negeri.

Kaki buaya, piranha, dan kecoak siap diolah. 2016 Tabelog

Meskipun masakan yang disajikan Chinju-ya terdengar kurang membangkitkan selera, kenyataannya restoran ini selalu laris manis. Banyak pelanggan yang bersedia membayar mahal untuk merasakan sepotong kaki buaya atau salamander goreng. Bahkan tak sedikit yang datang dari luar Yokohama untuk menikmati kuliner ekstrem di sini.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer