Inilah Daftar Perumahan Seharga Rp 500 Jutaan di Bogor

Inilah Daftar Perumahan Seharga Rp 500 Jutaan di Bogor

HarianDepok.com – Properti , Bagi anda yang sedang berburu rumah seharga setengah miliar, kota hujan, Bogor, memiliki beberapa pilihan yang patut Anda pertimbangkan. Terlebih jika Anda dan keluarga mendambakan udara sejuk dan pesona alam di dalam lingkup perumahan, yang sangat mudah ditemui jika Anda bertempat tinggal di Bogor.

Meski harganya terjangkau khususnya bagi dana first time buyer, tetapi sederet perumahan ini menghadirkan fasilitas lengkap dan baik serta desain rumah yang cukup menawan. Apa saja pilihannya? Simak rangkuman yang dikutip dari Rumah.com berikut ini:

  1. Amaryllis Garden

Perumahan ini menyajikan tiga tipe unit rumah tapak satu lantai. Namun bila bujet Anda hanya ada sekitar Rp 500 jutaan, maka tipe Belladonna dengan luas bangunan 58 m2 dan luas tanah 84 m2 bisa didapatkan. Tipe ini memiliki 2+1 kamar tidur dan 1+1 kamar mandi.

Carport-nya mampu menampung satu mobil, dengan sebuah taman berukuran 5,5 m×4,5 m di sebelahnya. Terdapat juga ruang tamu dan ruang makan, dengan dapur yang berada di sisi tengah. Menuju ke area belakang rumah, tampak sebuah sisa lahan yang bisa difungsikan sebagai ruang berjemur pakaian.

  1. Griya Pondok Rajeg

Dengan luas area sebesar tujuh hektar, perumahan ini menyajikan 350 unit rumah dengan desain yang sama –minimalis modern, namun berbeda luas tanah dan bangunan. Calon konsumen bisa memilih tipe unit yang sesuai dengan bujetnya, mulai dari tipe 36, 45, 80, hingga 120. Varian tipe yang ditawarkan ini ditujukan untuk menggabungkan berbagai kalangan masyarakat dalam satu perumahan.

Bila berkeliling di dalam perumahan ini, fasad yang akan dilihat antara rumah satu maupun dua lantai nampak serupa. Cat dinding luar berwarna lavender serta atap genteng beton warna ungu muda menjadi ciri khasnya. Pas untuk pasangan muda yang mendambakan hunian cantik di Kota Bogor. Untuk rumah dengan luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah 105 meter persegi (m2), dipasarkan dengan harga Rp 562 jutaan.

  1. Nirwana Golden Park

Perumahan yang beralamat di Jl. Raya Kol. Ediyoso Martadipura, Bogor, Jawa Barat, ini merupakan proyek terbaru yang dihadirkan Nirwana Kharisma Group. Tipe Golden Jasmine merupakan tipe rumah terkecil yang dibanderol Rp 544.770.000 (exclude PPN). Dari segi fasilitas, perumahan menyediakan kolam renang, sport centre, sarana ibadah, dan taman bermain.

Untuk menuju perumahan ini, Anda bisa menggunakan sarana transportasi massal berupa kereta commuter line dan turun di stasiun Stasiun Bojong Gede. Selanjutnya Anda bisa menumpang angkot nomor 34 yang lalu lalang di depan stasiun. Sekitar 20 menit Anda sudah tiba di Nirwana Golden Park.

  1. Metro Residence

Berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 49, Nanggewer–Cibinong (Simpang Sentul), Bogor, Jawa Barat, klaster ini menyajikan nuansa yang alami dalam sebuah hunian bagi Anda, pasangan dan keluarga. Untuk memiliki tipe Lavender (LB 42/ LT 86), uang tunai yang harus Anda persiapkan adalah Rp 585.783.000.

Anda bisa menikmati fasilitas menarik yang disediakan pengembang mulai dari kolam renang anak dan dewasa, lapangan futsal, arena gym, fitness centre, layanan tv cable dari first media, hingga shuttle bus yang siap mengantar Anda dari perumahan ke Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok