Film Deadpool Sudah Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia

Film Deadpool Sudah Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia

HarianDepok.com – Film , Pagelaran Super Bowl atau final American Football NFL sering kali digunakan sebagai promosi sejumlah film Hollywood. Salah satunya adalah film Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Di ajang Super Bowl, Deadpool dan beberapa film terbaru Hollywood yang siap tayang memutar TV Spot masing-masing sekitar 30 detik. Dalam TV Spot itu, kita dapat melihat kembali aksi-aksi seru yang akan ditampilkan di Deadpool dan pengantar singkat dari Ryan Reynolds dengan kostum Deadpool.

Deadpool merupakan film superhero dewasa pertama dari Marvel yang memuat konten vulgar dan mengandung unsur kekerasan yang ‘tidak aman’ untuk ditonton bersama seluruh keluarga. Deadpool menceritakan tentang Wade Wilson, mantan Pasukan khusus yang beralih menjadi tentara bayaran. Wade menjadi objek ekspreimen berbahaya dari sebuah organisasi yang kemudian mengubah fisiknya untuk selamanya.

Dengan tubuh yang rusak, Wade kini malah memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri dengan cepat. Kekuatannya ini Ia manfaatkan untuk menciptakan alterego bernama ‘Deadpool’. Dengan kemampuan baru dan rasa humor nya yang nyeleneh, agenda utama Deadpool adalah membalaskan dendamnya kepada mereka yang sudah menghancurkan hidupnya.

Penonton di Indonesia sangat beruntung karena sudah dapat menyaksikan film Deadpool di bioskop mulai Rabu (10/02/2016) kemarin. Padahal film yang dibintangi Ryan Reynolds ini baru akan tayang di bioskop Amerika pada jumat besok (12/02/2015).

[ MuhammadKhotib/HD ]

 

Tags: