Mourinho Dikabarkan Capai Kata Sepakat Latih MU

Mourinho Dikabarkan Capai Kata Sepakat Latih MUHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Dikabar media Inggris, bahawa mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho segera duduk di kursi pelatih Manchester United menggantikan Louis Van Gaal.

Mourinho dikabarkan akan mendapat bayaran sebesar £15 juta per musimnya ketika ia menangani Manchester United mulai akhir musim ini.

Sejak dipecat dari Chelsea, pelatih asal Portugal itu memang santer disebut-sebut akan melanjutkan karier kepelatihannya bersama The Red Devils. Apalagi, masa depan manajer United saat ini, Louis van Gaal, masih menjadi pertanyaan.

Tidak berhenti disitu, Daily Star lantas melaporkan bahwa United akan menjanjikan dana transfer masif, mencapai 300 juta poundsterling, untuk merombak total skuat Setan Merah, pada Mourinho di musim panas.

Mourinho dikabarkan telah mengatakan kepada temannya, bahwa ia akan menjadi manajer Manchester United musim depan.

Louis Van Gaal tetap berada di bawah tekanan setelah tim asuhannya gagal tampil konsisten pada musim ini. Manchester United masih belum tampil impresif hingga saat ini, di mana mereka hanya meraih 3 kemenangan dari 12 pertandingan liga terakhir.

Mourinho sudah berulangkali disebut akan menggantikan van Gaal di Old Trafford akhir musim ini. Manajemen MU percaya bahwa pria Portugal adalah satu-satunya sosok yang bisa menandingi Josep Guardiola, yang bakal menangani Manchester City musim depan.

Sebuah sumber mengatakan: “Jika Jose memang datang, ia akan mendapatkan apapun yang ia butuhkan untuk membuat United kembali menjadi yang terbaik.”

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten