Kontrak Terry Akan Habis, William Ungkapkan Perasaannya Terhadap Sang Kapten

Kontrak Terry Akan Habis, William Ungkapkan Perasaannya Terhadap Sang KaptenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, John Terry, bek berusia 35 tahun, sudah bergabung dengan The Blues sejak di tim junior pada 1995. Bekas pemain internasional Inggris itu kemudian menembus skuat utama sebelum menjalani debutnya tiga tahun kemudian.

Kapten Chelse tersebut dikabarkan akan segera mengakhiri masa karirnya bersama Chelsea, dan hal ini Willian sedikit kecewa karena tidak lagi bisa bermian bersama pemain yang sangat ia kagumkan.

Willian, mengungkapkan kekagumannya terhadap kapten tim John Terry. Willian ingin supaya Terry bisa terus di Chelsea, namun ragu harapannya itu akan terwujud.

Dalam sebuah wawancara Willian mengaku betapa beruntung dirinya telah bermain bersama dengan ikon klub saat ini. Hal itulah yang membuat ia menyesalkan keputusan klub yang tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir di akhir musim panas mendatang.

“Dia adalah salah satu pemain terbesar dalam sejarah Chelsea. Dia memenangkan segalanya untuk klub ini. dia sangat kami hormati.” ungkap Willian.

“Saya sebenarnya ingin John Terry bisa bersama kami lebih lama. Tapi sayangnya, sepertinya dia tidak akan bisa terus bersama kami sebagai pemain Chelsea. Pihak klub sepertinya tidak akan memperpanjang kontraknya. Saya cuma bisa mendoakan yang terbaik sepanjang sisa kariernya,” urai Willian kepada Squawka.

Willian sangat menyayangkan karena Terry harus meninggalkan Chelsea musim depan. Willian menyebut bahwa Chelsea memang kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak Terry.

Kontrak Terry akan habis di musim panas nanti. Seiring usianya yang sudah senja, Chelsea diyakini tidak akan memberi Terry kontrak baru .

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten