Wanita Ini Rogoh 193 Juta Rupiah Untuk Berubah Jadi 9 Putri Disney

wanita-ini-rogoh-193-juta-rupiah-untuk-berubah-jadi-9-putri-disney

HarianDepok.com – Berita Unik – Sarah Ingle sudah lama menjadi penggemar berat dongeng Disney. Perempuan 25 tahun ini tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam untuk mengubah dirinya menjadi putri Disney.

Dilansir Metro (8/2), Ingle rela mengeluarkan GBP 10.000 atau sekitar 193 juta Rupiah untuk mewujudkan impiannya menjadi putri Disney. Tetapi Ingle tidak mengeluarkan uang sebanyak itu untuk operasi plastik, kok. Mata lebar dan wajahnya yang kecil bukan hasil karya dokter bedah.


Sarah Ingle. 2016 HotSpotMedia


Sarah Ingle berperan jadi Rapunzel. 2016 HotSpotMedia

Ingle hanya menggunakan makeup dan kostum yang detail untuk bertransformasi menjadi putri Disney. Secara bergantian Ingle menjelma menjadi Elsa (Frozen), Merida (Brave), Ariel (Little Mermaid), Snow White, Rapunzel, dan putri-putri lain.


Transformasi Sarah Ingle menjadi putri-putri Disney 2016 HotSpotMedia

Setiap minggu Ingle berganti peran demi menyenangkan anak-anak di sekitar lingkungannya, Denver, Colorado, AS. Ingle menjadi penghibur bagi anak-anak yang tengah dirawat di rumah sakit setempat. Dia juga berkunjung di pesta anak-anak perempuan tanpa bayaran.


Transformasi Sarah Ingle menjadi putri-putri Disney 2016 HotSpotMedia

Di antara semua putri Disney yang pernah dia perankan, tokoh Elsa dari Frozen yang paling populer.


Transformasi Sarah Ingle menjadi putri-putri Disney 2016 HotSpotMedia

Anak-anak selalu antusias menyambutnya saat mengenakan kostum biru dan rambut palsu warna pirang yang jadi ciri khas Elsa.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer