Tersangka Pelaku Penusukan di Depok, Diringkus Tanpa Perlawanan

Tersangka Pelaku Penusukan di Depok, Diringkus Tanpa Perlawanan.

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas , Pelaku penusukkan terhadap pedagang di Jalan Raya Pitara, Pancoranmas, Depok, ditangkap polisi. Aksi penusukan itu terjadi karena rasa sakit hati pelaku terhadap korban.

Dari para tersangka, polisi menyita pisau yang digunakan untuk membunuh korban. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan bercak darah dari pakaian tersangka saat melakukan aksinya.

Polresta Depok, Komisaris Agus Salim mengatakan motif tersangka karena adalah rasa sakit hati korban karena sering ditagih hutang dengan ejekan. Tidak terima saat ditegur, tersangka langsung mengunjungi kediaman korban dan menikam korban secara bertubi-tubi.

“Tersangka diidentifikasi sebagai SHD alias Kumis, mengakui kenapa ia malkukan aksi tersebut karena korban berulang kali diperingatkan oleh Ali Wada, untuk membayar utang sebesar Rp. 380 ribu. Tersangka tidak punya hutang dengan korban, tapi dengan orang lain,” kata Agus, Jumat (1/8).

Tersangka, lanjutnya, tidak merencanakan pembunuhan itu dan hanya ingin menyakiti korban. Namun, karena tindakan tersangka, korban tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sebagai akibat dari tindakannya, tersangka didakwa dengan pasal berlapis, dan Pasal 351, 338, dan 340 KUHP, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. Bahkan hukuman mati.

Korban tewas, menurut warga, sempat teriak dari dalam tokonya dan didengar oleh beberapa warga yang bermukim di sekitaran lokasi kejadian. Namun warga tak menduga teriakan itu adalah Ali Wada yang kini telah tewas terbunuh dengan luka tusukan pisau.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)