Inilah Tiga Shio Paling Hoki di Tahun Monyet Api

Inilah Tiga Shio Paling Hoki di Tahun Monyet Api

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Terdapat tiga shio yang diramalkan akan mendapatkan banyak keberuntungan di Tahun Monyet Api ini, yaitu shio naga, monyet dan tikus.  “Gambaran tahun ini ada lambang shio naga, kepalanya disusupi oleh shio monyet, di atas kepala shio monyet ada tikus nyempil, jadi tahun ini mereka posisinya saling bertautan,” ujar Suhu Naga.

Shio Naga

Menurut Suhu Naga, shio naga bakal mendapatkan banyak hal menyenangkan di Tahun Monyet Api. Orang yang mempunyai shio naga akan mendapat kejutan tidak terduga, misalnya bisnis yang tertunda tahun lalu bisa sukses tahun ini. Mereka juga dapat bertemu banyak orang baru yang akan menanamkan investasi, termasuk dengan orang yang mempunyai shio tikus.

Untuk para lajang, tahun ini ada peluang untuk mempunyai pacar baru. Sedangkan yang sudah berkeluarga bisa mempunyai momongan.  Soal kesehatan, Suhu Naga mewanti-wanti untuk menjaga bagian leher dan tengkuk.

Shio Tikus

Orang yang mempunyai shio tikus diramalkan Suhu Naga tahun ini akan mendapatkan kebahagiaan dibandingkan tahun lalu, yang dilalui dengan rasa lelah dan galau. “Bisa banyak memperoleh keuangan cair,” ucapnya. Jika ingin berlibur, pemilik shio tikus disarankan fokus ke tempat-tempat religi untuk wisata spiritual. Shio tikus juga disebut harus menjaga kesehatan, terutama di bagian kepala, dada dan pencernaan.

Shio Monyet

Orang yang mempunyai shio monyet disarankan Suhu Naga untuk banyak berjalan-jalan ke berbagai tempat untuk melancarkan bisnis. “Saat traveling akan banyak dihampiri bisnis yang berhasil,” ucapnya. Dengan keberuntungan yang diramalkan akan melimpah tahun ini, Suhu Naga memperingatkan orang yang mempunyai shio monyet untuk tidak besar kepala dan tetap membumi.

“Harus hati-hati memperlakukan orang dan jangan lupa berterimakasih pada orang sekeliling,” tuturnya. Sama dengan shio tikus, pemilik shio monyet juga disebut harus berhati-hati menjaga kesehatan kepala dan pencernaan.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: