Musim Ini Melempen Tapi Icardi Catatkan 50 Gol Di Serie A

Musim Ini Melempen Tapi Icardi Catatkan 50 Gol Di Serie AHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Chievo Verona pada lanjutan Serie A, di Giuseppe Meazza. Hasil ini membawa Inter Milan naik satu peringkat ke urutan keempat klasemen Serie A dengan 44 poin.

Gol yang dicetak oleh Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan melalui gol tunggal pada awal babak kedua.

Gol itu adalah gol ke-50 Icardi selama berkarier di Serie A. Striker 22 tahun Argentina tersebut menorehkannya dalam penampilannya yang ke-109.

Musim lalu, Icardi finis sebagai pencetak gol terbanyak Serie A dengan 22 golnya (bersama Luca Toni). Musim ini, Icardi baru menyarangkan sembilan gol dalam 20 penampilan.

Icardi yang mengukir 50 gol dalam 109 penampilan di Serie A dengan dua klub berbeda. Dua klub itu adalah Sampdoria dan Inter Milan.

Icardi kembali ke starting XI Inter setelah sebelumnya hanya jadi pemain pengganti di laga Derby della Madonnina melawan AC Milan. Kembali jadi starter, Icardi mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 Inter atas Chievo.

Dalam catatan Opta, ini adalah gol ke-50 Icardi dalam 109 kali penampilannya di Serie A. Rinciannya adalah 40 gol bersama Inter dan 10 gol untuk Sampdoria.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten