Presiden Atl Madrid Tidak Inginkan Falcao

Presiden Atl Madrid Tidak Inginkan FalcaoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sebelumnya memang sempat ada laporan yang menyebutkan bahwa Radamel Falcao, yang tengah membela Chelsea sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco, sempat ada di Madrid untuk membicarakan kemungkinan ia pindah ke mantan klubnya akhir bulan lalu.

Jika memungkinkan, Atletico siap membawa pulang Diego Costa dari Chelsea di musim panas mendatang.

Setelah melepas Jackson Martinez ke Guangzhou Evergrande, Atletico Madrid berharap bisa mendapatkan striker pengganti untuk musim depan.

Salah satu yang masuk dalam bidikan adalah mantan penyerang mereka beberapa musim lalu. Bukan Radamel Falcao, tapi Diego Costa, striker Chelsea.

Akan tetapi kini kehadiran Alexandre Pato  kabar buruk bagi Falcao. Penyerang asal Kolombia tersebut dipastikan kian sulit menembus skuat utama lini depan Chelsea yang saat ini diisi oleh Diego Costa, Loic Remy dan Pato.

Namun demikian, Cerezo berkeras bahwa pihaknya tak pernah berbicara dengan pemain Kolombia, yang kesulitan menemukan bentuk permainan terbaik selama dua tahun terakhir di Inggris.

“Saya tidak tahu jika Falcao ada di Madrid. Saya sudah lama tak bicara dengannya. Ia tidak menemui pihak kami,” tutur Cerezo pada El Larguero.

Dan kini Chelsea melalui situs resminya, mengumumkan telah mendapatkan Pato pada Jumat (30/1/2016). Penyerang asal Brasil akan berseragam The Blues hingga akhir musim 2015-2016.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten