Inilah Yang Dilakukan Manajemen Man City Untuk Guardiola Saat Bergabung Nanti

Inilah Yang Dilakukan Manajemen Man City Untuk Guardiola Saat Bergabung NantiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pep Guardiola sudah memutuskan untuk hijrah ke Premier League musim depan, setelah meneken kontrak tiga tahun dengan Manchester City. Kini Guardiola akan memasuki enam bulan terakhirnya sebagai pelatih Bayern Munich.

Guardiola resmi mengumumkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen pada musim panas ini. Akibatnya berbagai macam rumor dan spekulasi menyebar baik di kalangan fans maupun media mengenai klub mana yang akan ditangani oleh manajer plontos tersebut musim depan.

Dan kini jika bergabung dengan City, Guardiola diyakini berniat mendatangkan empat pemain, dan salah satu yang masuk daftarnya adalah Lionel Messi.

Manajemen City sendiri dikabarkan The Guardian siap mengeluarkan dana hingga 150 juta poundsterling yang bakal digunakan Pep Guardiola untuk belanja pemain. Guardiola disebut-sebut telah memiliki lima pemain yang akan diboyong ke City.

Seperti dilansir Sport dan AS, Guardiola tertarik memboyong Lionel Messi, Neymar, dan Claudio Bravo ke Manchester City pada bursa transfer awal musim depan. Nantinya, Messi dan Neymar bakal bahu membahu bersama Sergio Aguero di lini depan.

Bersama City, Guardiola mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dan menerima bayaran 15,2 juta poundsterling (Rp 300 miliar) per tahun. Gaji tersebut kabarnya lebih besar dari yang diterima pelatih 45 tahun tersebut bersama Bayern Munchen, yakni 12,8 juta poundsterling.

Di Manchester City nanti Pep akan mendapat dukungan penuh baik secara moral maupun secara finansial. Secara faktor finansial, kita tidak perlu lagi mendebat kekuatan finansial Abu Dhabi Group milik Syeikh Mansour, sehingga fantasi terliar Pep sebagai seorang manajer bisa direalisasikan dengan uang yang tidak terbatas dari sang pemilik klub tersebut..

Selain secara finansial, Pep juga akan mendapat dukungan moral yang besar dari para pemangku jabatan di Manchester City. Hal ini dikarenakan CEO Manchester City dan Direktur Teknis Manchester City, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain pernah bekerjasama dengan Pep saat ia menukangi Barcelona dulu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten