Telan Burger Tak Dikunyah Bapak Ini Tewas Mengenaskan

telan-burger-tak-dikunyah-bapak-ini-tewas-mengenaskan

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang pria asal Wales tewas tersedak karena menelan cheeseburger tanpa dikunyah. Tindakan sembrono itu dilakukan Darren Bray (29) saat makan di salah satu cabang McDonald di Kota Barry, Wales.

Berdasarkan laporan para saksi, Bray melakukan tindakan bodoh saat nongkrong bersama sahabatnya. Dia memesan burger seharga 99 sen (setara Rp 20 ribu), lalu menelannya bulat-bulat. “Lihat nih,” kata Bray, seperti ditirukan oleh jaksa di Pengadilan Cardiff yang membuka kasus ini Kamis (4/2), seperti dilansir the Guardian.

Burger itu ditekuk menjadi dua bagian, lalu langsung ditelan. Tak berapa lama, Bray tersedak, sesak napas parah lalu pingsan.

Darren Bray asal Wales tewas menelan satu burger sekaligus 2016 Merdeka.com/Twitter

“Dia batuk-batuk hebat dan mengeluarkan suara-suara aneh. Saya berusaha melakukan pertolongan pertama, tapi gagal,” kata Sam Bisgrove, salah satu kawan yang hadir di lokasi.

Dari otopsi, diketahui burger selebar 8X5 cm itu nyangkut di tenggorokan, menyumbat saluran pernafasan pria yang memiliki tiga anak itu. Ahli Forensik Rhiannon Trefor menyatakan Bray minum alkohol sebelum nekat menelan burger, tapi tidak sampai mabuk.

“Dia tewas sepenuhnya karena menelan makanan sebesar itu bulat-bulat. Kematian sangat mungkin terjadi, jika tersedak obyek sebesar itu,” kata Trefor.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer