Mourinho: Sudah Ada Striker, Lukaku Tidak Begitu Dibutuhkan

Mourinho, Sudah Ada Straiker, Lukaku Tidak Begitu Dibutuhkan.

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Everton akhirnya resmi memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea. Dengan kontrak lima tahun di Goodison Park, transfer Lukaku menjadi rekor pembelian klub terbesar.

“Penandatanganan ini tidak hanya penting untuk musim ini. Ini adalah hari penting dalam sejarah klub sepak bola,” kata bos Everton, Roberto Martinez.

Selama dua musim terakhir, Chelsea memutuskan untuk menempatkan Lukaku dengan status pinjaman ke dua klub berbeda. Dengan West Brom Albion, Lukaku menunjukkan penampilan impresif dengan 17 gol dalam 38 pertandingan. Dia terus menunjukkan kinerja yang stabil dengan Everton di musim 2013-2014, mengoleksi 15 gol dalam 31 ??penampilan.

Setelah penandatanganan kontrak dengan Everton, Lukaku mengatakan dia ingin berada di klub yang akan memberinya kesempatan untuk bermain.

“Saya memutuskan dengan sangat cepat saya ingin kembali. Ini adalah tempat saya bergabung, “kata Lukaku.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan bahwa keputusannya untuk menjual Lukaku adalah karena sulit untuk menempatkannya sebagai striker, mengingat Chelsea telah membawa Diego Costa dan Didier Drogba musim ini untuk memperkuat lini serangan.

“Dia (Lukaku) ingin bermain untuk Chelsea, tapi ingin menjadi striker pilihan pertama. Itu sangat sulit,” kata Mourinho.

Sementara di kubu Tottenham Hotspur telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani bek Inggris Eric Dier dari Portugal Sporting, setelah pemain berusia 20 tahun ini lolos tes kesehatan.

Menurut laporan-laporan media Inggris, biaya transfer untuk membeli Dier sekitar empat juta pound.

“Kami senang mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk memboyong Eric Dier, setelah melewati tes medis,” kata Tottenham Hotspur di website resmi mereka.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten