Tiga Nama Yang menempati Posisi Direksi PDAM Tirta Asasta Kini Resmi diumumkan

Tiga Nama Yang menempati Posisi Direksi PDAM Tirta Asasta Kini Resmi diumumkan

HarianDepok.com – Berita , Posisi direksi yang kosong di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta milik kota Depok akhirnya sudah terisi dan secara resmi sudah diumumkan kepada publik hasil seleksi visi, misi dan strategi  Panitia Seleksi Direksi Tirta Asasta Kota Depok. Beberapa nama yang lulus dalam pengujian panitia tersebut antara lain M. Olik Abdul Holik, Ee Sulaeman dan Supendi.

Ketua Sekretariat Panitia Seleksi, Widyati memaparkan bahwa terpilihnya ketiga nama tersebut adalah hasil daripada uji kelayakan kepada sejumlah nama nama yang menjadi kandidat. Setelah menjalani pengujian yang panjang serta pertimbangan yang tidak mudah, maka didapatkanlah ketiga nama tersebut.

“Dari empat nama yang sudah melakukan uji materi, pemaparan visi, misi, kepatutan dan tes kelayakan maka terpilihlah tiga nama yang memang benar benar berkompeten. Dan untuk pengumumannya pun sudah kami publikasikan agar masyarakat ikut mengetahui siapa saja yang akan menempati jajaran direksi PDAM Tirta Asasta ini,” ujarnya di Depok, Senin (01/02/2016).

Ia menambahkan bahwa sebagai Ketua Sekretariat Panitia Seleksi, pihaknya tidak memiliki wewenang untuk menentukan siapa saja yang lolos. Hal ini dikarenakan oleh adanya keterbatasan dalam tugasnya yang dimana pihaknya hanya berupa panitia seleksi yang bertugas melakukan administrasi saja.

“Kami hanya sebatas membantu pelaksanaan seleksi saja, bukan penentu lulus atau tidaknya kandidat. Untuk tes kesehatan itu wewenangnya ada di pihak RSUD Depok, sedangkan untuk uji kelayakan dan kepatutan berada di tim ahli Makara UI, nah mereka mereka inilah yang menentukan lulus atau tidaknya kandidat. Bahkan kami pada saat penilaian uji kepatutan dan tes kesehatan kami tidak ikut masuk,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa pada beberapa waktu lalu, Pemkot Depok telah berhasil mengambil alih usaha Air Minum milik Pemerintah Kabupaten Bogor dan bergabung menjadi milik Pemkot Depok dibawah kendali Tirta Asasta yang juga telah diresmikan oleh pemkot Depok kesepakatannya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)