Operasi Pekat Polisi Depok Berhasil Sita Ratusan Botol Miras Siap Edar

Operasi Pekat Polisi Depok Berhasil Sita Ratusan Botol Miras Siap Edar

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Agar wilayah hukumnya terus terjaga kualitas keamanan dan ketertibannya dari hal hal yang mengganggu dan melanggar undang undang, jajaran Polresta Depok kerap melakukan Operasi pengamanan dan penertiban ke sejumlah wilayah yang rawan dijadikan tempat bersarangnya para pelaku kejahatan menjalankan aksinya.

Dari operasi tersebut yang belum lama ini digelar di Jalan Alternatif Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Depok petugas berhasil menangkap dua orang pengunjung tempat hiburan malam yang positif mengkonsumsi narkoba. Kedua pelaku kini masih diselidiki lebih dalam guna membongkar jaringan sindikat narkoba.

Diketahui kedua pengunjung tersebut berinisial F (25th) dan A (30th) yang terbukti positif mengunakan narkoba jenis ekstasi hasil dari tes urine yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada waktu itu.

Kapolresta Depok, Kombes Dwiyono dalam keterangannya mengenai perihal tersebut mengatakan bahwa tertangkapnya kedua orang tersebut merupakan bagian dari hasil penyelenggaraan Operasi Pekat yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Depok, Kompol Vivick Tjangkung yang dimana pada operasi tersebut sebanyak 143 personil gabungan TNI, Polri dan BNN dikerahkan.

“Dari belasan orang yang ada di tempat hiburan pada waktu itu, semuanya langsung di tes urine oleh petugas BNN. Setelah hasilnya keluar ada dua orang pengunjung yang disinyalir menggunakan narkoba berjenis ekstasi, maka daripada itu mereka langsung kami amankan ke kantor guna diselidiki lebih lanjut,” tutur Dwiyono di Depok, Rabu (03/02/2016).

Selain berhasil mengamankan dua orang pelaku pemakai narkoba, petugas pun berhasil mengamankan puluhan dus miras berbagai merek dengan jumlah ratusan botol yang siap dijual dari sejumlah toko yang tidak jauh letaknya dari lokasi sebelumnya.

Dengan diadakannya operasi seperti kali ini, diharapkannya dapat menekan angka kriminalitas di wilayah kota Depok sehingga kota ber ikon belimbing ini dapat kembali kondusif.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)