Kakek Pengedar Sabu Sabu di Depok Berhasil Diamankan Petugas

Kakek Pengedar Sabu Sabu di Depok Berhasil Diamankan Petugas

HarianDepok.com – Berita – Cilodong, Jajaran petugas kepolisian kota Depok dalam menjalankan instruksi presiden yang menyatakan perang terhadap narkoba sampai dengan saat ini terlihat terus dijalankan. Baru baru ini Petugas kepolisian Polsek Sukmajaya, Depok usai mendapatkan laporan dari masyarakat akan adanya tindak tanduk mencurigakan dari seseorang yang tinggal di kawasan Kelurahan Sukamaju, Depok langsung menerjunkan Tim Buser sebagai langkah preventif.

Dari hasil tersebut, petugas berhasil menangkap seorang pria lanjut usia di kamar kontrakannya di jalan Abdul Gani, Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok, Rabu (03/02/2016) yang diduga berprofesi sebagai pengedar narkoba jenis sabu sabu.

Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Supriadi mengungkapkan, terduga pelaku yang bernama jefri (59th) diketahui oleh petugas tengah menyembunyikan paket sabu ke dalam tempat bedak. Karena gerak geriknya sudah dipantau oleh petugas, maka dengan mudah barang bukti ditemukan. Jefri yang ditangkap oleh petugas hanya bisa menundukkan kepala dan pasrah dirinya digiring ke kantor polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata hukum.

“Penangkapan ini kami lakukan usai mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengaku curiga dengan kegiatan si kakek yang dimana setiap hari kontrakannya selalu dikunjungi oleh sejumlah pemuda. Melihat adanya indikasi tersebut kami langsung turun kelapangan dan menangkap pelaku beserta barang bukti sabu sabu,” tuturnya di Depok, Rabu (03/02/2016).

Dari penuturannya, petugas pada saat menggeledah rumah kontrakan yang ditempati oleh pelaku telah berhasil menemukan paket sabu sabu sebanyak lima bungkus plastik, satu alat hisap yang diduga milik pelaku dan sejumlah barang bukti lainnya. Seluruh barang bukti tersebut beserta pelaku, kini diamankan petugas guna diselidiki lebih lanjut

“Kasusnya masih terus kami selidiki dan kami kembangkan. Sampai dengan saat ini pihak kami telah mengantongi sejumlah nama para pemasok barang barang terlarang tersebut. Semoga dalam waktu dekat ini, para pemasok dapat kami tangkap,” katanya.

Untuk memaksimalkan keamanan di wilayah kota Depok, ia pun meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dalam menciptakan suasana lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif serta terbebas dari jaringan narkoba yang diketahui dapat merusak mental dan perilaku yang mengkonsumsinya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)