Sinyal KRL Depok – Pasar Minggu Terganggu, Management KCJ Mohon Maaf

Sinyal KRL Depok - Pasar Minggu Terganggu, Management KCJ Mohon Maaf

HarianDepok.com – Berita , Ratusan pengguna jasa layanan transportasi masal jenis kereta api di kota Depok sempat dibuat geram dengan adanya gangguan sinyal yang terjadi pada pagi hari yang dimana mereka bertujuan untuk bekerja. Namun dikarenakan adanya gangguan tersebut, mengakibatkan mereka harus rela terlambat bekerja.

Manajer Komunikasi PT KRL Commuter Line Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa dalam pengakuannya mengenai adanya gangguan tersebut mengatakan, pihaknya pada waktu tersebut sudah semaksimal mungkin memperbaiki permasalahan dilapangan sehingga dapat berjalan normal kembali.

Namun, adanya keterbatasan dan waktu dalam memperbaiki permasalahan tersebut menjadikan adanya tumpukan penumpang. “Sinyal antara stasiun Pasar Minggu – Depok sempat mengalami gangguan. Namun saat ini perbaikan telah selesai dan sudah seperti biasa lagi,” katanya, Rabu (03/02/2016).

Adanya perbaikan yang menyita waktu sempat membuat sejumlah pengguna jasa angkutan tersebut naik pitam dan akhirnya meminta ganti rugi kepada pihak KRL. “Setelah perbaikan sinyal usai dikerjakan dan sudah kembali normal, namun adanya antrian KRL yang masih menumpuk mengakibatkan molornya waktu lintas KRL. Untuk itu, kami PT KCJ meminta maaf kepada seluruh pengguna KRL atas ketidaknyamanan tersebut,”ujarnya.

Guna mempermudah para pengguna KRL yang tidak dapat menunggu hal tersebut dalam waktu yang lama, ia menyarankan untuk segera mengembalikan tiket perjalanan kepada petugas. “Sekali lagi saya memohon maaf kepada seluruh pengguna KRL agar dapat memaklumi permasalahan ini. Peristiwa ini kedepannya akan menjadi pelajaran untuk kedepannya,” tandasnya.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: