Lucu, Pria Ini Ditilang Di Cirebon Hanya Karena Bawa Ransel Di Motor

lucu-pria-ini-ditilang-di-cirebon-hanya-karena-bawa-ransel-di-motor

HarianDepok.com – Berita Unik – Sebuah kejadian mengerikan di negeri ini seperti masih akan terus berlanjut dengan permasalahan tilang-menilang.

Kalian mungkin sudah tahu belakangan ini Cirebon dianggap sebagai ‘Kota Tilang’. Pasalnya di kota ini memang terkenal dengan oknum polisi yang kerap menindak berbagai kesalahan dari pengendara. Anehnya, kesalahan tersebut terkadang hanya sepihak dan terdengar konyol.

Baru-baru ini, seorang pengguna motor ditilang di Cirebon. Dia memosting pengalamannya ditilang oleh oknum polisi dan membaginya di Facebook. Melalui akun Imron Welding, beginilah ceritanya.

facebook.com/imron welding

Dari penjelasannya, dikatakan bahwa dia terjerat oleh pasal 225. Nah, kira-kira pasal 225 itu apa? Berikut adalah isi dari pasal 225.

Nyambung? Tidak. Ada kemungkinan polisi yang salah ucap atau pengendara yang salah dengar. Terlepas dari itu semua, saat ini citra polisi khususnya di Cirebon sedang mengalami krisis.

So, jika memang tidak ingin berurusan dengan mereka, sebaiknya kita sebagai pengguna jalan selalu menaati peraturan yang ada agar terhindar dari kejadian-kejadian seperti ini.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer